Minggu, 31 Mei 2009

Blogspottemplate.com penyedia layanan blog template gratis

Siapa yang tak kenal dengan isnaini.com.Sebagai pembuat blog template asli asal indonesia.Dengan kreatif beliau menciptakan template yang bagus - bagus dan secara gratis dapat kita download sepuasnya.

Di indonesia banyak blogger lain yang terkenal sebagai pembuat template gratisan yang juga sangat terkenal.Diantaranya : o-o0m , Kang Rohman , Kang Mizwar.Tapi isnaini.com tidak kalah juga dengan blogger lain.Terbukti beliau mampu sukses di jagat dunia maya/internet ini.

Isnaini.com meluncurkan web nya yangdi beri nama blogspottemplate.com.Situs ini memberikan bermacam-macam template gratis blogspot dan wordpress.

Untuk memasarkan situs tersebut,pak isnaini tergolong sangat piawai.Dengan mengadakan kontes blog review pada web tersebut sehingga dapat terdongkrak popularitas nya di goole,yahoo,Msn dan pada search engine lainnya.Sehingga dapat menjadi no 1 di SE.

Sekilas reviews saya pada blogspottemplate.com.Aku nmenyisihkan banyak waktu untuk melihat-lihat situs tersebut sehingga dapat memberikan reviews yang bagus ataupaun jelek::hehehe!!

1.Situs ini menurut saya bagus deh..Tapi mohon di update berkala supaya dapat memperoleh template lebih banyak...hehehe

2.Kok gak ada tutorial membuat templatenya dan cara pasangnya..Kalau ada pasti lebih buuuuuaagus mas...(maaf yah mas cuma reviews)

3.Tersedia buanyak macam template yang terlihat minimalis dan modern.Kurang lebih terdapat 50 template

4.Sayangnya gak ada yang yang 3 kolom..Jika da mesti banyak yang download...hehehe...

5.Secara keseluruhan menurut gue bagus banget.Lok gak percaya,langsung meluncur aja ke TKP.

Sekian reviews gue.Moga - moga dapat diterima beliau dengan senang hati dan moga-moga menang juga.heheh..Alhamdullah rampung juga reviews gue.

Good Luck for template gratis ini!!see u

Terkait

Description: Blogspottemplate.com penyedia layanan blog template gratis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Blogspottemplate.com penyedia layanan blog template gratis
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.15

2 komentar: