Jumat, 12 Juni 2009

Ikut Kontes Twitter Dapat Hadiah iPhone 3GS Gratis?

foto berita artikel

Ingin memenangkan Apple iPhone 3GS gratis?

Selama 5 tahun, ribuan customer dan sepuluh ribuan pengunjung situs Squarespace, mulai 8 Juni 2009 lalu, Squarespace akan memberikan hadiah gratis iPhone 3GS terbaru per harinya kepada satu orang yang beruntung selama 30 hari.

Untuk aturan yang ada dari Squarespace (http://www.squarespace.com/iphone):

  • Kontes akan berjalan mulai 8 Juni hingga 7 Juli
  • User bisa masuk mengikuti kontes via Twitter. Namun, jika sudah pernah memenangkan hadiah ini, maka orang yang bersangkutan tidak berhak mendapatkan hadiah yang sama selama kompetisi ini.
  • Untuk mengikuti kontes ini, tidak ada batasan negara ataupun usia. Hanya user harus mengirimkan sebuah tweet dari account Twitter dengan hashtag #squarespace di dalam text yang akan ditulis (isi text sesuai selera user, namun harus kreatif). Setiap tweet yang terkirim dengan tag #squarespace di dalamnya akan dimasukkan dalam pengundian.
  • Pemenang akan dipilih, secara acak, setiap pukul 5pm EDT (Eastern Date Time) via account resmi Squarespace (www.twitter.com/squarespace atau @Squarespace). Semua tweet yang terkirim setelah pukul 5pm akan dimasukkan ke dalam undian.
  • Hadiah pemenang juga termasuk sertifikat senilai $199, yang dapat digunakan untuk membeli iPhone 8GB atau layanan atau produk Apple lainnya di Apple Store.
  • Pemenang harian akan memilih untuk membeli iPhone dengan sertifikat hadiah mereka, dan mereka nantinya akan bertanggung jawab dan membayar layanan data seluler melalui AT&T atau provider yang support iPhone di negara user.
  • User tidak harus menjadi customer Squarespace untuk dapat memenangkan hadiah iPhone 3GS ini.
  • Pemenang akan dihubungi, dan Squarespace akan meminta alamat pos (mailing address), dan hadiah sertifikat untuk membeli iPhone 3GS akan dikirimkan dalam waktu 31 hari.

Terkait

Description: Ikut Kontes Twitter Dapat Hadiah iPhone 3GS Gratis? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ikut Kontes Twitter Dapat Hadiah iPhone 3GS Gratis?
Al
Mbah Qopet Updated at: 07.55

0 komentar:

Poskan Komentar