Kamis, 18 Juni 2009

Netbook Disney Khusus Anak-Anak

foto berita artikel

Kini telah hadir netbook khusus dari Asus untuk anak-anak dengan co-branded Netpal yang dirilis Rabu (17/06), hasil kerja sama dengan Disney. Netbook Netpal tersebut juga memiliki nama lain yakni Asus MK90 dan MK90H, yang didesain untuk anak-anak usia 6 hingga 12 tahun. Netbook Netpal akan segera hadir di akhir bulan Juli, dan dijual seharga $349.99. Netbook Netpal ini juga disebut sebagai “Baby First Laptop“.


Netbook Netpal atau tipe Asus MK90 dan MK90H ini hadir dalam paduan warna  Princess Pink dan Magic Blue, dimana theme masih dapat dikustomisasi oleh anak-anak, seperti karakter favorit mereka, film Disney,  Club Penguin, WALL-E, Hannah Montana, dan Jonas Bros. Netbook brand Disney tersebut ditujukan untuk anak-anak dan kid-friendly dan hanya memerlukan sedikit waktu untuk booting. Netpal memiliki desain yang kokoh dan bertahan lama dengan keyboard yang anti kuman dan proteksi  ShockShield yang dapat menyimpan semua data sekaligus. Lebih penting lagi, orang tua anak akan merasa nyaman bahwa anaknya aman, dengan lebih dari 40 pilihan parental control, termasuk untuk control email dan filter browser.

Netbook Netpal tersebut hadir dengan bundle software, termasuk software manajemen media dengan brand Disney (Disney Mix), software photo (Disney Pix), game,widget, dan semua yang di-launching dari Disney Magic Desktop. Bahkan aplikasi Disney Radio juga cukup kid-friendly di Pandora, dengan menawarkan audio streaming dan song request. Netbook Netpal ini memiliki processor  Intel Atom N270, dengan RAM DDR2 1GB, display 8.9 inch LED, dengan resolusi 1,024 x 600 piksel. Sementara ASUS MK90H memiliki harddisk kapasitas 160GB, sementara netbook  MK90 menggunakan SSD 16GB, dan kedua system netbook adalah sama.

Kedua netbook baik  ASUS MK90H  dan  MK90 memiliki port VGA, 3 port USB, satu Ethernet jack, audio-out dan Mic-in, satu multi-card reader, dan satu webcam 0.3 megapiksel. Kedua system memiliki akses Wi-Fi 802.11 b/g/n dan daya tahan baterai cukup lama hingga 5 jam. Netbook  MK90H memiliki bobot 2.6 pound dan si ringan  MK90 hanya 2.2 pound karena menggunakan SSD, dan kedua netbook menggunakan system Windows XP Home.

Terkait

Description: Netbook Disney Khusus Anak-Anak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Netbook Disney Khusus Anak-Anak
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.55

2 komentar:

  1. Boleh juga nih,... buat si kecil. Cuman masalah duitnya harus disediain dulu... Thanks infonya.

    BalasHapus
  2. waaahh zeruuuwww neeeee......
    xereeennn daaahhhhh!!!!!!
    tpi ongoooz na eanx bhaya tuueee.....

    BalasHapus