Sabtu, 04 Juli 2009

Virus Berbahaya Berisi Foto Rahasia Jacko

foto berita artikel

Michael Jackson memang telah meninggal, meninggalkan skandal controversial dan legalitas musiknya. Setelah beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa banyak muncul Trojan berkaitan dengan meninggalnya Jacko, kini perusahaan keamanan Sophos, menemukan virus yang ditransmisikan dari sebuah email yang berisi foto dan lagu controversial legenda pop star tersebut.

Email tersebut berasal dari sebuah ID, sarah@michaeljackson.com, dengan subject "Remembering Michael Jackson", juga sebuah file attachment ZIP bertitle “Michael songs and pictures.zip”. Email tersebut mengklaim bahwa file attachment ZIP berisi lagu rahasia dan foto Michael Jackson. Sophos kemudian mengingatkan pengguna komputer untuk tidak membuka attachment tersebut.

“Dengan membuka attachment tersebut, user akan segera terinfeksi. Sekali terinfeksi, komputer akan otomatis mengirim worm ke pengguna Internet lainnya. Selain menyebarkan virus via email, malware tersebut juga menyebar melalui komponen Autorun melalui USB flashdisk.“ ungkap pihak Sophos.

Terkait

Description: Virus Berbahaya Berisi Foto Rahasia Jacko Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Virus Berbahaya Berisi Foto Rahasia Jacko
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.00

3 komentar:

  1. ternaya ini worm yah :lol:

    nice info gan

    BalasHapus
  2. wew.. tukang virusnya ada2 aja hehe...

    BalasHapus
  3. pembuatnya jacko ndri mungkin,,,,...hehehehe

    BalasHapus