Rabu, 19 Agustus 2009

Pertama Kali, Netbook dengan Teknologi Dolby Headphone

foto berita artikel

Masih berkaitan dengan netbook Lenovo terbaru dengan tipe IdeaPad S12 dan S10-2. Lenovo telah bekerja sama dengan Dolby Laboratories untuk menambah fasilitas baru dalam kedua netbook tersebut. Dolby Laboratories menyatakan bahwa dalam kerja sama tersebut, pihaknya akan memberikan teknologi Dolby Headphone di produk netbook in Lenovo IdeaPad S10-2 dan S12.

Teknologi Dolby Headphone akan bekerja dengan source audio PC dan memberikan pengalaman suara yang menakjubkan, seperti yang ada di desktop ataupun laptop. Teknologi Dolby Headphone tersebut dimaksudkan untuk headphone dengan kemampuan seperti virtual speaker dalam virtual room. Virtual speaker tersebut akan menghasilkan suara lebih natural di telinga dan menghhilangkan kesan letih ketika mendengarkan lagu di headphone biasa. Pada dasaenya, teknologi tesebut akan menghasilkan suara 5.1 surround dari sepasang headphone.

Rencananya dimulai dengan netbook ultra irngan dan ultraportable Lenovo IdeaPad S10-2 dan IdeaPad S12, teknologi Dolby Headphone ini menjanjikan kualitas suara lebih baik tanpa adanya noise, sehingga user dapat menikmati suara permainan game, video dan music dengan puas. Lenovo juga menambahkan, bahwa teknologi Dolby Headphone ini tidak akan memperlambat kinerja processor netbook dan tidak ada imbasnya di daya tahan baterai netbook tersebut.

Terkait

Description: Pertama Kali, Netbook dengan Teknologi Dolby Headphone Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pertama Kali, Netbook dengan Teknologi Dolby Headphone
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.48

0 komentar:

Poskan Komentar