Rabu, 12 Agustus 2009

Waduh, Office 2010 Tidak Support Chrome dan Opera

foto berita artikel

Jika lebih sering memakai browser Google Chrome atau Opera, maka mungkin tidak bisa berharap banyak dari hadirnya Office Web Apps dari Microsoft, yang dijadwalkan akan hadir bersama Office 2010 di tahun depan. Bulan Oktober lalu, ketika Microsoft mengumumkan akan adanya kompetisi browser di Google Docs dan Spreadsheet, maka Office Web Apps dipastikan akan kompatibel hanya untuk browser web yang ‘familiar’.

Sementara itu, Microsoft tidak familiar dengan Google Chrome ataupun Opera, Internet Explorer 6 ataupun Apple Safari versi Windows. Menurut Microsoft, kesemua browser tersebut tidak ada di list browser yang support Office Web Apps. Official support untuk Office Web Apps hanya terbatas untuk browser Internet Explorer 7 dan 8, Firefox 3.5 di Windows, Mac, dan Linux, juga Safari 4 di Mac.

“Jika user memilih menggunakan browser lain, maka user harus masih mencobakannya dengan Web Apps. Sementara kami tidak bisa men-support semua browser, maka konsumen tidak akan diblokir ketika akan menggunakan mereka. Inilah tujuan dari dibentuknya Web Aps untuk kompatibilitas dan pencapaian yang lebih luas.” ulas pihak Microsoft. Berita ini juga sempat mengecewakan pihak Opera, yang kemudian berniat memperluas support-nya untuk menyambut Web Apps tersebut.

Terkait

Description: Waduh, Office 2010 Tidak Support Chrome dan Opera Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Waduh, Office 2010 Tidak Support Chrome dan Opera
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.49

0 komentar:

Poskan Komentar