Senin, 14 September 2009

Facebok Lite, Pas untuk Koneksi Internet yang Lambat

foto berita artikel

Minggu ini, Facebook telah mengeluarkan pilihan interface untuk website-nya, yakni Facebook Lite. Menurut note yang di-posting Facebook Lite menjadi website yang memiliki loading cepat dan simple, namun pengguna juga dapat menggunakan Facebook regular. Menurut Facebook, Facebook Lite ini lebih simple, mulai dari wall dan link besar yang mengarah ke foto dan informasi profil.

Untuk posting comment ke profil teman di Facebook Lite juga sangat mudah, sedangkan link yang biasa ada di bawah dashboard Facebook regular juga sudah dihilangkan. Facebook Lite sendiri ditujuka untuk user yang bermain Facebook dengan koneksi Internet yang lambat, apalagi mengakses jaringan social tersebut dari sebuah komputer ‘lama’ dengan akses Internet yang lambat.

“Pertanyaannya sekarang, mengapa Facebook harus menunggu lama, untuk menjadi Lite? Kenapa Facebook harus menunggu ketika banyaknya competitor jejaring social termasuk Twitter yang kemudian berkembang cepat, untuk membuat Facebook Lite ini?” seperti yang tertulis dari Channel Web. Jika diamati, Facebook dan Twitter memiliki banyak kesamaan, seperti desain, kemudahan untuk update, dan platform yang bagus untuk promosi berbagai informasi.

Terkait

Description: Facebok Lite, Pas untuk Koneksi Internet yang Lambat Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Facebok Lite, Pas untuk Koneksi Internet yang Lambat
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.50

0 komentar:

Posting Komentar