Rabu, 16 Desember 2009

Hacker Rilis Decaf, Sabotase System Windows

foto berita artikel

Hacker telah merilis software yang mereka klaim sebagai hasil sabotase utility Microsoft, yang disediakan secara gratis untuk ratusan penegak hukum di seluruh dunia. Decaf adalah sebuah aplikasi ringan yang dapat memonitor system Windows untuk mengidentifikasi COFEE, sebuah paket tool berisi 150 point dan clik yang digunakan polisi untuk mengumpulkan bukti kejahatan. Ketika USB mengandng software Microsoft tersebut, maka Decaf akan secara otomatis menanggulangi program COFFEE tersebut.


“Kami ingin mempromosikan trafik Internet yang bebas dan menunjukkan kenapa pihak hukum tidak seharusnya bersandarkan ke Microsoft untuk melakukan otomasi penemuan bukti kejahatan.” ungkap salah satu pencipta Decaf. Microsoft sendiri memberikan COFEE gratis kepada staf penegak hukum dan Interpol, dipaket dengan USB sederhana yang memudahkan investigator untuk browsing history, temporary file dan data sensitive lainnya dai database berbasis Windows tersebut.

Sedangkan Decaf dapat menghapus termporary file dalam hitungan detik menghapus semua log COFEE, men-disable USB drive, dan mengkontaminasi atau mengingai Mac Address yang muncul. Versi selanjutnya dimungkinkan untuk memperbolehkan user guna mengunci system dari jarak jauh. File Decaf yang berukuran 181 KB tersebut sudah diposting di website Decaf (decafme.org). Dalam website tersebut disebutkan bahwa Decaf tidak dijual dan tidak menampilkan source code namun berlisensi.

Terkait

Description: Hacker Rilis Decaf, Sabotase System Windows Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hacker Rilis Decaf, Sabotase System Windows
Al
Mbah Qopet Updated at: 17.13

0 komentar:

Poskan Komentar