Jumat, 11 Desember 2009

Mobil Unik Paling Mahal

foto berita artikel

Jika Henry Ford membuat suatu mobil yang mewah, ternyata Lisa Pongrace juga mampu menciptakan ide pembuatan mobil yang berbentuk kue mangkuk (cupcake). Pongrace memang tidak memiliki pabrik besar untuk membuat kue mangkuk setiap tahunnya, namun desainer asal Berkeley tersebut memiliki satu ide untuk kebutuhan auto industry modern. Mobil kue mangkuk tersebut kini dibuat untuk tujuan tour menyusuri pantai ke pantai.

Mobil unik kue mangkuk tersebut dibandrol harga sangat mahal, bahkan menurut Forbes, mungkin bisa dikatakan mobil termahal yakni sekitar $25,000. Pongrace memang tidak ada rencana untuk memproduksi secara massa untuk mobil kue mangkuk tersebut, walaupun sebenarnya mobil itu tak cukup sulit dibuat.


Mobil kue mangkuk Pongrace sempat diperagakan di West Coast dalam event festival Burning Man yang diselenggarakan tiap tahun di Nevada. Mobil kue mangkuk Pongrace tersebut dinilai aman karena tidak dijalankan dengan bahan bensin. Di bagian eksterior tampak keras sama dengan bahan kursi electric di dalamnya dan tidak bisa digeser. Terdapat pula modifikasi, seperti adanya cupholder dan top speed hanya berkisar 7 mil per jam.

Terkait

Description: Mobil Unik Paling Mahal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mobil Unik Paling Mahal
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.39

1 komentar: