Kamis, 11 November 2010

Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank Lokal

Akhirnya PayPal mengeluarkan kebijakan baru untuk sistem verified account PayPal yang sebelumnya harus menggunakan kartu kredit, sekarang sudah bisa menggunakan nomor rekening bank.

Proses verifikasi Paypal dengan rekening bank tahapannya kurang lebih sama dengan verifikasi menggunakan kartu kredit maupun VCC. Jika menggunakan kartu kredit kita di haruskan memasukkan nomor kartu kredit maka jika ingin menggunakan rekening bank, kita bisa masukkan nomor rekening bank kita.


Kode lain yang di minta tetap sama adalah 7 digit kode bank. Kode ini dulu saya dapatkan dari bank adalah 7 digit kode kliring antar bank. 7 digit ini terdiri dari 3 digit pertama kode bank, dan 4 digit kode kliring cabang bank ditempat kita membuka rekening. Jadi tanyakan ke masing-masing bank ditempat Anda membuka rekening.

Setelah sukses verifikasi dengan rekening bank, Anda akan dikirimkan sejumlah uang 2 kali oleh PayPal ke rekening bank Anda. Uang kiriman PayPal ini akan masuk kira-kira 1-3 hari. Setelah uang tersebut masuk ke rekening bank silakan gunakan angka di dua transaksi dari uang yang dikirim PayPal tersebut sebagai kode digit (kalau mengunakan kartu kredit istilahnya 4 digit code verified) untuk verifikasi PayPal Anda.



Semoga artikel Tutorial Verifikasi paypal dengan bank lokal ini membantu dan mempermudah pembaca blogerch yang nyasar untuk verifikasi paypal. buat yang belum bikin paypal..

Recent Posts : [archives limit=10]

Terkait

Description: Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank Lokal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank Lokal
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.13

7 komentar:

  1. Emang udah bisa pake rekening bank ?. Serius nih ?? Td malam saya check belum bisa. Ini saya lihat tgl postingnya tgl 11 November 2010. Udah dilihat apa belom nih bisa apa gaknya??

    BalasHapus
  2. kek nya msi bsa tuh bang

    BalasHapus
  3. silhkan ikuti tutorialnya gan...

    BalasHapus
  4. beneran lah broo

    BalasHapus
  5. paypal sudah tidak bisa lagi verifikasi menggunakan bank lokal indonesia..

    BalasHapus