Senin, 22 November 2010

Windows 7 dapatkan antivirus gratis dari Microsoft dan Symantec



Windows 7 dapatkan antivirus gratis dari Microsoft dan Symantec

Setelah Microsoft mengumumkan pemberian anti virus Microsoft Security Essential secara gratis kepada pengguna Windows 7 original, kini Microsoft bermitra dengan Symantec untuk menawarkan keamanan baru secara gratis juga. Namun, keamanan tersebut akan diarahkan pada usaha kecil menengah. MSE tersedia tidak hanya untuk pengguna individu dan usaha rumah tetapi juga untuk usaha kecil yang dapat menginstalnya hingga 10 PC dalam perusahaan mereka. Selain itu, pengguna dalam bisnis kecil juga dapat mengambil keuntungan dari salinan gratis dari Symantec Endpoint Protection Small Business Edition untuk setiap lisensi Windows 7 Professional yang telah dibeli.

“Kami sangat gembira untuk memberitahu pengguna bahwa Microsoft juga bekerjasama dengan Symantec dan PC Mall, reseller produk teknologi di AS, untuk memperluas pengguna software keamanan gratis bagi usaha kecil yang lebih besar dengan 50 PC dan setidaknya satu server,” ungkap Sandrine Skinner dari laman resmi Microsoft. Usaha kecil yang menggunakan 50 komputer telah memiliki lebih dari 10 lisensi MSE yang mereka untuk mendownload dan menginstal secara gratis. Dalam hal ini, Microsoft juga memiliki usulan kepada pelanggan yang memiliki 10 PC dalam usaha mereka untuk mempertimbangkan solusi keamanan lain di luar MSE.


Usaha kecil yang ingin mengambil keuntungan dari Symantec Endpoint Protection Small Business Edition dapat melakukannya dengan membeli Windows 7 Professional dari PCMall pada akhir tahun ini. Dimulai 1 November sampai 31 Desember pengguna bisa mendapatkan Symantec Endpoint Protection Small Business Edition secara gratis saat membeli salinan baru Windows 7 Professional dari PC Mall. “Symantec Endpoint Protection Small Business Edition akan melengkapi fitur keamanan Windows 7 Profesional bagi usaha kecil dengan sehingga mudah digunakan,” lanjut Sandrine. Program ini akan menjadi sebuah alasan yang baik untuk usaha kecil sehingga dapat bermigrasi ke Windows 7 Professional dengan percaya diri.

Recent Posts : [archives limit=10]

Terkait

Description: Windows 7 dapatkan antivirus gratis dari Microsoft dan Symantec Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Windows 7 dapatkan antivirus gratis dari Microsoft dan Symantec
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.24

0 komentar:

Poskan Komentar