Senin, 22 Agustus 2011

Studi: Hampir 83 Persen User Google+ Adalah User Pasif


Sebuah studi yang dilakukan oleh Bime Analytics memunculkan hasil yang mengejutkan. Google+ yang digadang-gadang menjadi kompetitor jejaring nomor satu di dunia, Facebook, ternyata memiliki banyak user yang tidak aktif.
Penelitian yang dilakukan Bime tersebut mengambil sample sekitar 10 juta user Google+. Study Bime memunculkan bahwa hampir 83 persen user Google+ ternyata tidak seaktif user Facebook. Sebagian besar usernya tidak log in secara harian.
Jika fenomena ini benar, maka hal tersebut sangat jauh dibandingkan dengan para pengguna Facebook. Selain itu, penelitian ini juga memunculkan fakta bahwa sebagian besar user yang ada saat ini adalah para pelajar, dan hampir 70 persennya adalah laki-laki.
Melihat fakta ini, nampaknya Facebook masih bisa duduk dengan tenang. Paling tidak dalam waktu dekat, mereka masih menjadi situs jejaring sosial nomor satu di dunia.

Terkait

Description: Studi: Hampir 83 Persen User Google+ Adalah User Pasif Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Studi: Hampir 83 Persen User Google+ Adalah User Pasif
Al
Mbah Qopet Updated at: 11.07

0 komentar:

Poskan Komentar