Minggu, 10 Mei 2009

Submit website ke ratusan iklan baris

halo sobat bloger…

masih yes donk? kalo yang lagi no,siap2 yes. ada kabar gembira buat para pencari traffic.

posting saya yang ini tentang submit URL ke-ratusan iklan baris. biasa? gak lah,soalnya yang ini GRATIS…

nama programnya GrowUrl.com,asiknya disini kita bisa langsung submit URL ke ratusan iklan baris gratis dan secara gratis. “udah lumrah lah program kayak gini make credit,yang ujung2nya perlu beberapa keping $  juga”. maaf,anda baru saja mengeluarkan argumen yang salah. faktahnya di growUrl.com kita bisa nambahin credit kita dengan free. mereka nyediain cara kayak gini. dengan macem2 metode (tepatnya ada lima).

cek this out :

warning : kalo baca ampe abis yah. maklum newbie,nulisnya belum sitematis.


  1. refer friend to register. cara lama sob,dikasih link yang ujungnya ID referal kita. tinggal sebarin dan kita dapet 1 kredit yang berlaku untuk 2 hari. dan kita dapetin setelah ada orang yang mendaftar ke GrowUrl dengan link referal kita.

  2. put GrowUrl.com logo on your website front page. cara lama juga,tapi enakan dikit. ini dapet 2 credit point setiap bulan dan berlaku untuk 4 hari. ajib kan? disini credit yang dipake untuk promosi relatif kecil loh,ntar ada dibawah.

  3. put GrowUrl.com mini ads on your website front page. intinya sama aja ama no.2 tapi bentuknya laen dikit. credit point nya juga beda dikit,yang ini dapet 3 credit point setiap bulan dan berlaku untuk 6 hari. buat yang blognya banyak space cara ini boleh lah.

  4. register your classified ads / directory / mailing list to GrowUrl.com. yang ini agak berat. soalnya kita harus punya alat2 yang diwajibkan diatas. bagi yang punya si gak berat. dan kalo punya ini ajib abis ni. dapet 10 credit point setiap bulan dan bisa dipake untuk 20 hari. hm… :panas:

  5. write a review / article about GrowUrl.com in your blog. ini gak tau y harus bahasa apa. tapi initnya bikin review tentang mereka. asik abis nih. soalnya credit pointnya kita dapet untuk tiap review kita. dapetnya juga lumayan. 5 credit point untuk 10 hari! gimana?


enaknya growUrl tu gak boros credit. untuk nyebar mini ads. cuma make 2 credit point untuk setiap 400 kali tampil di mini ads. terus ada lagi SubmitZzzz (kocak y namanya? :tettot: ) cuma kepake 2 credit untuk setiap submision. dan di submit setiap 2 hari sekali. ada lagi mailblazt (yang mau nyepam enak ni make ginian :waw: tapi jangan y. gak ada pelanggatan tanpa konsekuensi loh) jadi tinggal masukin e-mail temen2 kita terus isi emailnya kita setel,langsung submit. untuk 400 email yang terkirim kita dikenain 2 credit.

gimana? yang lagi “no” blogingnya? jadi “yes” dikit?

silahkan coba! siapa tau jadi “yes” banyak.

kalo daftarnya di sini http://www.growurl.com/index.php?ref=23217. sengaja saya masukin bulet2,jadi yang mau daftar lewat referal saya lewat situ. yang gak mau langsung ke http://growurl.com (soalnya saya agak “gimana gitu” sama hal2 berbau referal jadi yang sepaham sama saya bisa langsung daftarke situsnya.)

yang gak mau repot dan punya duit celengan. bisa beli creditnya (tajir koq bloging? gak sekalian bikin film aja biar exix? haha.. SUMPAH INI BECANDA DOANK) bisa make bank atau paypal. keterangan lebih lanjut langsung ke situ aja y. punya orang Indonesia koq. :D

ok sekian dan terima kasih.

eh… sory lupa. saya punya guest book loch. yang sekalian blog walking mungkin bisa sekalian ngisi gitu?
ya udah kurang lebih mohon maap y.

yu thatha bubay.. :nontonTV:

Terkait

Description: Submit website ke ratusan iklan baris Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Submit website ke ratusan iklan baris
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.59

5 komentar:

  1. Thanks atas infonya...
    Salam kenal mas,
    saya ada sedikit info menarik bagi yang mau dapat uang dari internet, lihat aja di blog saya http://chualim.wordpress.com yg berjudul Mau 0,45/jam, pembayaran lewat pos (check) atau lewat Paypal. Mas jg blh menyebarkan info ini pada teman2 mas. Thanks

    BalasHapus
  2. hihi...
    akhirnya ada juga yang mau copy paste artikelku!!!

    thx u y dah repot2! btw... link guestbook nya masih ke guest book aku tu! gak di ganti dulu gitu?

    BalasHapus
  3. Spot about fiscal in a row difficulties group figure academic imaginary tale tutor nation time gone by modernization back role human race population nationalize stance hoards investments investment overall certain earnings businessman

    BalasHapus
  4. Makasih untuk infox ya........
    Tukaran link ya..........
    http://umpukakahsig.blogspot.com/

    BalasHapus