Rabu, 01 Juli 2009

AVG LinkScanner, Proteksi Handal untuk Ancaman Online

foto berita artikel

Setiap hari sebanyak 2 juta halaman web telah dibanjiri oleh ancaman online. Dari jumlah 2 juta, sebanyak 60 persen ancaman telah dimatikan atau dpindahkan ke sebuah destination yang berbeda di web. Jika user mengunjungi halaman web yang terinfeksi, bahkan tanpa mengklik apapun, maka user akan kehilangan informasi personal. Bahkan, software antivirus biasa tidak dapat memproteksi tipe ancaman online, membuat link scan crucial secara real time.


Sebagai hasilnya, AVG meluncurkan AVG LinkScanner sebagai free product standalone untuk memproteksi user melawan ancaman online yang tidak kelihatan dan acak. AVG LinkScanner member user proteksi real time layer di software keamanan mereka. Ketika user mengetik URL, AVG LinkScanner pertama kali mengecek jika URL halaman web memiliki ancaman online. Jika hal ini terjadi, AVG LinkScanner akan menghentikan user dari download halaman web terinfeksi tersebut. AVG LinkScanner juga dapat memblokir halaman web dari hasil analisis halaman web hingga hasil pencarian Google, Yahoo, dan MSN. Ketika user mencari di search engine, maka user akan melihat ranking aman untuk semua hasil pencarian. Sebagai tambahan, software AVG LinkScanner akan men-scan bookmark sebagai link yang mengandung pesan instant dan email sebelum user membukanys untuk memastikan bahwa user aman.

Tidak seperti solusinya software lainnya, AVG LinkScanner akan menganalisa halaman individual di website untuk menghasilkan rating di halaman web tersebut. Sebagai hasilnya, jika web digunakan untuk menyebarkan malware, AVG LinkScanner akan memblokir user dari akses halaman tersebut dan tidak semua website. Jika ingin men-download AVG LinkScanner dapat ke website-nya (linkscanner.avg.com). AVG LinkScanner akan berjalan di semua system Windows XP dan Vista, baik 32 it atau 64 bit, kompatibel dengan Internet Explorer 6 atau di atasnya, dan Firefox 2 atau browser lainnya dalam bahasa Inggris.

Terkait

Description: AVG LinkScanner, Proteksi Handal untuk Ancaman Online Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: AVG LinkScanner, Proteksi Handal untuk Ancaman Online
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.13

0 komentar:

Posting Komentar