Rabu, 01 Juli 2009

BlackBerry Tour Siap Hadir 12 Juli Harga 199 Dollar

foto berita artikel Verizon Wireless memberikan kemampuan professionalnya dengan dirilisnya smartphone BlackBerry Tour di tanggal 12 Juli dengan harga $199 dan kontrak 2 tahun. BlackBerry terakhir yang dipasarkan Verizon adalah Storm, dengan fitur touchscreen, dan metode inputan yang unik, yang meminta user untuk menekan di layar untuk mengirim pesan. Jika di Storm membutuhkan touch dari user, maka mobile worker mungkin akan terkesima dengan BlackBerry Tour yang memiliki keyboard portrait QWERTY.

Smartphone BlackBerry Tour ini memiliki keyboard yang sama dengan BlackBerry Bold, namun handset satu ini lebih halus dan tipis. Tour menggunakan jaringan CDMA Verizon di US, namun juga bisa menggunakan jaringan EDGE/GPRS di area yang lebih luas. Smartphone Tour ini masih tetap sebuah BlackBerry, yang memiliki integrasi kuat dengan email corporate dan program calendar seperti Lotus Notes dan Microsoft Exchange. User dapat memiliki email bisnis yang langsung diperoleh dengan waktu cepat, seperti pesan personal dari provider berbasis web, termasuk Yahoo Mail dan Gmail.

Handset BlackBerry Tour ini dapat menggunakan jaringan EV-DO REV. A 3G Verizon untuk surfing web atau download email dan file. Beberapa user memang kecewa karena kelemahan BlackBerry Tour, termasuk tidak adanya Wi-Fi, namun Tour memiliki akses GPS yang dapat digunakan untuk mencari lokasi dan navigasi. BlackBerry Tour juga dipaket dengan sejumlah fitur multimedia, bisa memainkan file audio dan video, iTunes untuk sinkronisasi dan mengatur media dengan BlackBerry Media Sync. BlackBerry Tour ini dilengkapi dengan camera 3.2 megapiksel dengan kemampuan autofocus, juga Tour dapat mengakses RIM App World untuk download program dari web. BlackBerry Tour ini juga hadir melalui Sprint Nextel dengan harga yang sama, namun Sprint belum merilis kapan akan menjualnya.

Terkait

Description: BlackBerry Tour Siap Hadir 12 Juli Harga 199 Dollar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: BlackBerry Tour Siap Hadir 12 Juli Harga 199 Dollar
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.17

0 komentar:

Poskan Komentar