Minggu, 19 Juli 2009

Hydracoach, Botol Pintar Pengukur Cairan Tubuh

foto berita artikel

Jika berbicara masalah kesehatan, mungkin dengan meminum air putih setiap hari dapat menjadi salah satu solusi menjaga kesehatan. Ketika duduk di ruangan kantor ber-AC, atau di mana saja, mungkin tidak banyak yang menyadari bawha air yang penting dalam tubuh juga ikut keluar. Kini telah hadir sebuah botol pintar yang dinamakan Hydracoach, untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Botol Hydracoach tersebut memiliki device kalkulasi di dalamnya. Ketika pengguna memasukkan bobot badan, maka botol akan mengkalkulasi hidrasi yang dibutuhkan. Jika pengguna melakukan latihan dan olahraga yang berat hingga kehilangan banyak air, maka Hydracoach akan menampilkan hasilnya.
Botol Hydracoach ini dapat melakukan beberapa hal, seperti :

  • Memonitor jumlah total cairan yang dikonsumsi tiap harinya
  • Menampilkan jumlah rata-rata cairan yang dikonsumsi per jam
  • Menampilkan jumlah waktu yang digunakan tiap harinya untuk menambah kekuatan langkah

Monitor botol Hydracoach berukuran kecil dan merupakan device elektronik yang memiliki tekanan rendah, volume yang rendah, adanya mekanisme cairan yang sensitive yang terhubung ke module display komputer yang interaktif. Ketika mekanisme cairan dimasukkan antara sumber hidrasi dan port untuk meminum, maka sebuah system lengkap akan dibuat dan menyediakan pengukuran yang akurat dari porsi cairan yang sesuai denga yang dibutukan tubuh. Untuk harga botol Hydracoach ini berkisar $61 (hydracoach.co.in/technology.htm) dan akan dijual di India.

Terkait

Description: Hydracoach, Botol Pintar Pengukur Cairan Tubuh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hydracoach, Botol Pintar Pengukur Cairan Tubuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 10.38

1 komentar:

  1. saya sudah coba repot, malah rusak! sekarang pakai botol merek POLAR mantap sudah 1 tahun. rencana beli lagi merek KORWATER keren banget dipakai di film ironman dan the hungry game

    BalasHapus