Jumat, 31 Juli 2009

Mendapat penghsilan tambahan lewat Aplikasi di Facebook

app_1_100869969097_3924Sebuah terobosan baru dalam aplikasi Facebook yang belum ada selama ini. Dengan bermodalkan ide kreatif tercipta sebuah aplikasi dimana sang pengguna (user) dapat menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan dan mendapatkan imbalan uang. Aplikasi ini bernama "Bagi-Bagi on Facebook" yang baru di launching pada hari sabtu 25 juli 2009. Tentu saja hal ini menarik banyak perhatian, dan para blogger & pengguna Facebook berlomba-lomba untuk mendaftar, apalagi sistem aplikasi ini juga menggunakan sebuah sistem referal, dimana kita dapat mengajak teman-teman kita untuk ikut dalam aplikasi ini dan dengan begitu kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari downline (teman yang kita ajak).

Berapa yang bisa didapat?
Anda menjawab Rp 150,-
Dari downline level 1 Rp 60,-
Dari downline level 2 Rp 50,-
Dari downline level 3 Rp 40,-
Untuk setiap 1 pertanyaan yang dijawab)


Untuk lebih lengkapnya mari kita lihat penjelasan lebih lanjut tentang aplikasi ini yang berupa pertanyaan yang biasa ditanyakan oleh pengguna (FAQ)
FAQ bagi-bagi on Facebook




Q : Apa itu aplikasi Bagi-Bagi ?
A : Adalah jaringan media periklanan yang mempertemukan antar pemasang iklan (advertiser) dan pembacanya. Simpelnya adalah, Ade Ismail di bayar untuk membaca iklan atau menjawab iklan yang di tayangkan.
Bila Ade Ismail memasang iklan di sini, maka iklan Ade Ismail akan di baca dengan antusias oleh pengguna aplikasi ini yang sampai saat ini berjumlah 2,585 orang.

Q : Siapa target pengguna aplikasi ini?
A : Para pemasang iklan online (Advertiser) dan para pengguna facebook (FBers) yang menginginkan penghasilan tambahan.

Q : Dapatkah saya bertindak sebagai pemasang iklan (advertiser) dan juga sebagai pembaca iklan?
A : Tentu saja, Ade Ismail dapat berperan sebagai keduanya.

Q : Apa keuntungan pemasang iklan (Advertiser) di sini di bandingkan di tempat lain?
A: Di sini iklan Ade Ismail tidak hanya sekedar di klik saja oleh pembacanya namun akan di jawab dan di baca dengan antusias oleh pengguna aplikasi ini.

Q : Mengapa mereka begitu antusias membaca iklan saya?
A: Karena di sini para pembaca (FBers) mendapatkan komisi setiap iklan yang mereka baca atau jawab.

Q : Saya melihat istilah 'Click Ads' dan 'Qads', apa maksudnya?
A: Click Ads adalah tipe iklan click, artinya pembaca meng-klik link iklan yang di tayangkan. Pembaca medapatkan komisi.
Qads adalah tipe iklan yang mengandung pertanyaan / quiz. Pembaca di haruskan menjawab pertanyaan terlebih dahulu, bila benar pembaca akan mendapatkan komisi.

Q: Dapatkah saya mendapatkan komisi lebih banyak dengan meng-klik atau menjawab iklan yang sama berkali-kali?
A: Tidak Dapat! komisi / point yang sah hanya di hitung satu kali saja! klik selanjutnya tidak akan di perhitungkan.

Q: Apa yang dapat saya lakukan untuk mendapat lebih banyak komisi?
A: Ade Ismail boleh mengundang teman-teman, mereka akan berada di dalam jaringan Ade Ismail . Kedalaman level jaringan hanya berlaku sampai dengan 3 tingkat di bawah. Misalkan Ade Ismail mempunyai jaringan level 1 sebanyak 10 orang, jaringan level 2 sebanyak 100 orang dan level 3 sebanyak 1000 orang, maka total jaringan di bawah Ade Ismail sebanyak 1110 orang.

Q: Bagaimana caranya saya mengundang teman-teman agar mereka bergabung di bawah saya?
Gunakan tombol share atau link di bawah ini untuk mengundang teman-teman Ade Ismail

Share

http://apps.facebook.com/bagi-bagi/index.php?fuid=13930106xx (anda punya no berbeda)

Q : ini MLM atau money game yah? ogah ah!
A : Ade Ismail tidak perlu keluar uang untuk menggunakan aplikasi ini, kecuali bila Ade Ismail ingin memasang iklan (Advertiser). Yang Ade Ismail lakukan adalah, gunakan aplikasi, duduk, perhatikan iklan-iklan yang ada, klik iklan atau jawab pertanyaan iklan yang ada. Komisi berupa point akan langsung ter-kredit ke account Ade Ismail.

Q : Point dari mana? bisa saya uangkan?
A: Ya, point bisa anda uangkan. Nilai 1 point seharga Rp 1.000,- bila point Anda mencapai syarat minimum transfer bank (di BCA sebesar Rp 10.000,-) atau 10 point, maka uang sebesar Rp 10.000,- akan di transfer melalui BANK. Jangan lupa, segera update nama bank dan nomer rekening bank Ade Ismail. Point datang dari Advertiser. Ketika Ade Ismail menjawab atau klik iklan milik Advertiser maka point akan di distribusikan kepada Ade Ismail dan upline-upline Ade Ismail.

Q : Bisa tolong jelaskan lebih detail
A : Misalkan Advertiser memasang iklan sebesar (20 point) atau Rp 20.000,- kepada Admin. Jumlah point tersebut untuk sebanyak (Rp 20.000 / Rp 500 ) = 40 orang yang iklannya (termasuk Anda). Jadi 1 kali klik Uniq Facebooker senilai Rp 500,- yang akan dibagikan sebagai berikut:

untuk Ade Ismail Rp 150,-
untuk upline level 1 Rp 60,-
untuk upline level 2 Rp 50,-
untuk upline level 3 Rp 40,-

Jadi bila Anda klik 10 iklan maka Anda akan mendapat (Rp 150,- x 10 iklan) = Rp 1500,-

Q: Dengan sistem jaringan, apakah tidak akan menguntungkan bagi yang join lebih dahulu?
A : Belum tentu yang bergabung duluan akan lebih sukses di banding join belakangan. Di sini di terapkan beberapa aturan misalnya:
# Kedalaman level hanya 3 tingkat di bawah Anda. Sangat mungkin terjadi misalnya total downline yang Anda miliki 100 orang, namun ada downline level 3 anda yang aktif dan mempunyai total dowline 1000 orang, ini mungkin saja terjadi
# Bila pengguna dalam rentang waktu tertentu tidak aktif menggunakan aplikasi ini maka para downlinenya akan di by pass ke upline level 1 di atasnya. Namun namanya tidak akan di hapus dan point-point yang telah di kumpulkan masih tetap ada.

Q: Berapa jumlah point yang saya miliki sampai detik ini?
A: Point milik Ade Ismail sampai detik ini adalah. 4,97 atau sama dengan Rp 4.970,00

Q: Sebentar...... saya kok masih ragu-ragu nih... ini tipu-tipuan? benar di bayar nggak sih?
A: Kemungkinan terburuknya adalah bila tidak ada Advertiser yang pasang iklan di sini. Berarti tidak ada iklan yang akan di tayangkan dan Anda sebagai pengguna tidak mendapatkan point. Anda akan mendapatkan catatan detail point yang telah Anda terima, bila point anda telah mencapai syarat minimum transfer bank sekitar Rp 10.000,- (10 point) maka akan segera di transfer, dan point Anda akan berkurang sejumlah nilai transfer.

Q : Hm... saya masih kurang sreg dengan 'jaringan', kesan-nya kok gimana yah?
A: Seperti MLM, skema ponzi, piramid, money game, arisan uang, bisnis 5 ember yah? Wajar bila Ade Ismail bersikap curiga. Di sini Ade Ismail tidak perlu keluar uang. No Risk! Makin banyak pengguna aplikasi ini, mudah-mudahan menarik (ADVERTISER) untuk memasang iklan di sini. Makin banyak dana yang di keluarkan advertiser untuk memasang iklan, makin banyak juga potensi komisi yang dapat Ade Ismail raih, itulah makanya aplikasi ini di beri nama "Bagi-Bagi", berbagi keuntungan :-)

Q: Apa itu iklan yang expired?
A: Ini adalah iklan yang sudah habis masa tayang / publikasi. Pemasang iklan (Advertiser) membayar sejumlah uang kepada pengelola, misalkan Rp 100.000,- Ini untuk 200 orang. Jadi 1 orang yang klik bernilai Rp 100 ribu / 200 orang = Rp 500. Uang 500 ini di distribusikan kepada:
Pengelola (Rp 200,-)
Anda, Ade Ismail (Rp 150,-)
Upline Level 1 (Rp 60,-)
Upline Level 2 (Rp 50,-)
Upline Level 3 (Rp 40,-)

Iklan ini akan mencapai expire bila sudah ada 200 orang yang menjawab atau meng-klik iklan ini. Automatis, iklan ini akan masuk ke dalam status "Expired".

Q: Apakah iklan yang expired bisa di perpanjang oleh Advertiser?
A: Ya, tentu saja. Bila Ade Ismail sebagai pemasang iklan (advertiser), Ade Ismail dapat memperpanjang iklan yang anda miliki. Bagusnya lagi... orang2 yang telah pernah menjawab / klik iklan Ade Ismail tidak akan di perhitungkan pointnya alias point mereka tidak akan bertambah. Contohnya, Ade Ismail membeli iklan untuk 200 orang seharga Rp 100.000,- Bila iklan ini telah mencapai expired, kemudian Ade Ismail hendak memperpanjang untuk 200 orang lagi, untuk iklan yang sama, maka Ade Ismail hanyalah transfer uang kembali kepada admin sebesar 100 ribu untuk 200 orang lagi dan ini tidak termasuk 200 orang kemarin yang sama yang telah membaca / menjawab iklan Ade Ismail.

Q: Apakah efektif memasang iklan di sini?
A: Tentu saja, dengan jumlah pengguna aplikasi sampai saat ini sebesar 2,585 orang, mereka akan selalu menunggu-nunggu iklan dari Ade Ismail. Saran saya, untuk mempromosikan website/ produk/ jasa Ade Ismail, gunakan pertanyaan yang agak sulit, sehingga pembaca memang akan serius mempelajari website/ produk/ jasa dari Ade Ismail. Bila perlu, bila Ade Ismail mengiklankan website, berikanlah jawaban bila pembaca telah register dahulu di website Ade Ismail itu. DAN, jawaban dan pertanyaan bisa sesuka hati Ade Ismail sebagai advertiser merubahnya, ini mencegah... ada yang membocorkan jawaban kepada downline-downlinenya :-)




Untuk cara ikut dan menjalankan aplikasi ini, silakan lihat penjelasannya dibawah:

1. Ikuti aplikasinya dengan klik disini
2. Silakan anda jawab pertanyaan yang diberikan
Bagi-bagi on Facebook

*perhatikan bagian hint (petunjuk), pilih jawaban yang benar dan submit

3. Jika benar akan muncul (dengan nama anda)
Bagi-bagi on Facebook
silakan klik bacaan "klik di sini untuk melihat Qads yang lain!"

jangan lupa mengundang teman lainnya dengan menyebarkan link anda yang ada pada bagian kiri bawah atau klik share
Bagi-bagi on Facebook

Karena dengan mengajak banyak teman semakin banyak pula kesempatan anda mendapatkan tambahan penghasilan.

Asyik bukan dari Facebookpun kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Tunggu apalagi, silakan coba aplikasinya disini
Oya, sebaiknya buruan sebelum banyak teman-teman yang ikut, karena semakin sedikit teman yang ikut semakin banyak kesempatan kita untuk mendapatkan downline yang berarti berupa tambahan penghasilan :genit:

Jika downline (teman yang diajak) anda bingung bagaimana caranya, silakan beritahu caranya dengan memberikan link ke artikel ini
(tapi pastikan bahwa orang tersebut adalah benar-benar downline anda. Kalau tidak, bisa jadi nanti malah jadi downline saya :Peace: )

Nb: Kalau tidak ada pertanyaan berarti semua iklan telah habis dijawab pengguna lain, silakan tunggu saja besok atau beberapa saat ( sambil berdoa semoga ada yang mau pasang iklan di aplikasi ini, dengan begitu kita dapat menjawab dan memperoleh rupiah :o

Terkait

Description: Mendapat penghsilan tambahan lewat Aplikasi di Facebook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mendapat penghsilan tambahan lewat Aplikasi di Facebook
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.38

4 komentar:

  1. wah perlu info bagus nih
    perlu dicoba..
    makasih..

    BalasHapus
  2. jika memang bener, pantas dicoba. makasih !

    BalasHapus
  3. info yang bagusa dari ide yang cemerlang. thanks

    BalasHapus
  4. makasih brooo komennya

    BalasHapus