Kamis, 30 Juli 2009

10 gadget teraneh

1. Dvd Rewinder. Sebuah pemutar DVD, ia dapat memutar DVD anda secara terbalik dan memutar suara yang dimainkan secara terbalik.

Image Hosted by ImageShack.us2. Gun Computer Mouse. G-Mouse adalah perlatan bagi mereka yang memiliki kehidupan kantor yang membosankan. Anda dapat memainkan game favorit anda, menjelajahi internet atau menggunakan semua aplikasi anda dengan menggunakan mouse ini. Sekarang anda dapat benar-benar memainkan game shooter dengan sebuah pistol.


Image Hosted by ImageShack.us3. Toilet Paper Dispenser dengan iPOD Dock. Setelah membuat toilet yang dapat memutar MP3, kali ini AtechFlash membuat dispenser kertas toilet yang dapat diletakkan iPod. Ia dibuat agar anda dapat beristirahat dengan tenang di toilet sambil mendengarkan iPod anda.

Image Hosted by ImageShack.us4. USB Whack It. Pukullah tombol yang menyala, dan cobalah untuk mengejar skor tertinggi, lalu tantanglah teman anda! Dapat dijalankan dengan menggunakan USB atau baterai, ia mencakup game 30 detik atau satu menit dengan papan skor LED.

Image Hosted by ImageShack.us5. USB Butt Cooler. Produk inovatif lagi dari Jepang, kali ia ia dapat mendinginkan bokong anda. Penemuan muthakir ini mendinginkan bokong anda dengan meniupkan angin sejuk. Ia juga dapat digunakan sebagai bantalan.

Image Hosted by ImageShack.us6. USB BBQ.Seperti yang telah anda lihat, banyak hal aneh diciptakan di Jepang. Yang satu ini diciptakan oleh sekumpulan orang yang ingin memasak steak di kantor mereka. Untuk menciptakan ini, 6 buah PCI USB adapter digunakan, bersamaan dengan kabel USB.

Image Hosted by ImageShack.us7. PC EZ Bake Oven. Sekarang anda dapat memiliki mini-oven dengan PC Ez-Bake Oven. Ia dapat muat di 5 ¼ drive dan dapat dihubungkan dengan konektor Molex.

Image Hosted by ImageShack.us 8. Wind Powered Mobile Phone Charger. Turbin mobile ini dikembangkan oleh Orange, didesain untuk menghasilkan tenaga selama siang hari agar dapat digunakan untuk mengisi tenaga di sore hari. Unit ini memiliki berat 150 gram dan dapat dibawa kemana saja.

Image Hosted by ImageShack.us9. Vacuum Shoes. Electrolux memberikan detail pada sepatu ini, mungkin merupakan inovasi mereka yang paling canggih hingga saat ini. Dibuat seperti sepasang sandal hijau, mereka dibuat agar dapat mengambang. Saat ini ia masih dalam tahap konsep, namun diharapkan produksi dapat segera dijalankan.

Image Hosted by ImageShack.us10. Keyboard Pembuat Waffle. Didesain oleh Chris Dimino sebagai anggota dari School of Visual Art, mesin ketik ini mewakili penemuan terbaik: barang usang, sedikit modifikasi, dan memberikan fungsi baru.

Terkait

Description: 10 gadget teraneh Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: 10 gadget teraneh
Al
Mbah Qopet Updated at: 04.06

4 komentar:

  1. Wow keren ya bro???? pertanyaanya, apa indonesia bisa bikin nih teknologi?

    BalasHapus
  2. bisa broo oz indonesia gak mau ketinggalan ma teknologi dunia barat

    BalasHapus
  3. eman jaman sekarang serba canggih

    BalasHapus
  4. kemajuan teknologi emang udah makin canggih aja sekarang

    BalasHapus