Kamis, 02 Juli 2009

Menghina di FB , "ujang" di bui

corel1

BOGOR – Merasa dihina dan dicoreng nama baiknya melaui situs jejaring sosial Facebook, Feli melaporkan Ujang Romansyah ke Polresta Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reksirm Polresta Bogor AKP Irwansyah. “Ya sementara kami masukkan dalam laporan pencemaran nama baik,” ujar Irwansyah di kantornya, Selasa (30/6/2009).

Berikut petikan naskah hinaan yang ditulis Ujang yang ditujukan kepada Feli.

“Hai an*in* lu nggak usah ikut campur gendut. Kayak tante-tante enggak bisa gaya, emang lu siapa. Urus saja diri lu yang jelek kayak ba**. Sok cantik enggak bisa gaya belagu. Nyokap lu nggak sanggup beliin baju buat gaya. Makanya lu punya gaya gendut. Pantat besar lu kayak bagus aja. Emang lu siapanya UJ. Hai gendut ba**s** ya lu a**in*”.

Sebelumnya di Mobagu, Sulawesi Utara seorang guru SMK juga dilaporkan ke polisi karena dituding menghina di situs yang mulai merebak di seluruh dunia tersebut.(ded)(Endang Gunawan/Global/mbs)OKEZONE.COM

Feli dan Nonih Sakit Hati dengan Cacian Ujang



Feli dan Ibunya Nonih (Foto: Facebook) Feli dan Ibunya Nonih (Foto: Facebook)

BOGOR – Feli dan ibunya Nonih, pelapor kasus penghinaan pada jejaring sosial Facebook selesai diperiksa petugas Polresta Bogor, Rabu (1/7/2009) sore. Noni menyatakan, terganggu dengan hinaan Ujang Romansyah tersebut.

Menurut Nonih, dirinya melaporkan kasus penghinaan tersebut, karena nama anak serta keluarganya merasa terhina.

Selian itu, akibat kata-kata penghinaan yang dilontarkan Ujang, anaknya Feli merasa terganggunya secara psikologis, yang juga menurunkan rasa percara dirinya.

“Kami merasa terhina dengan tulisan itu,” ujarnya di Mapolresta Bogor usai pemeriksaan.

Menanggapi permohonan damai Ujang dan Farah, Nonih mengaku belum bisa menerimanya dan mempersilakan polisi untuk melanjutkan proses penyelidikan terhadap kasus tersebut.(ded)(Endang Gunawan/Global/mbs)OKEZONE.COM

Terkait

Description: Menghina di FB , "ujang" di bui Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Menghina di FB , "ujang" di bui
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.03

0 komentar:

Posting Komentar