Minggu, 02 Agustus 2009

Aneh, Ponsel Masih Hidup Setelah Hilang di Laut

foto berita artikel

Sebuah ponsel telah hilang di laut di daerah Taiwan selama 4 hari, dan akhirnya ponsel tersebut ditemukan terdampar di bongkahan salju sejauh 37km atau 23 mil, oleh lifeguard park yang juga mengajak si empunya ponsel untuk membantu menemukan ponsel yang hilang tersebut, Jumat (31/07) kemarin.

Yu Hsin-leh, asal Taipei, merasa kehilangan ponsel tersebut di tanggal 24 Juli lalu, mengungkapkan dirinya kala itu sedang berada di bagian kota Taiwan, Keelung. Kemudian, Senin (27/07) kemarin, ponsel diketahui berada di Longdong Bay Park di pulau tanjung northeasternmost, setelah mengambang melewati kota dan batu karang.


Menurut lifeguard yang menemukan ponsel tersebut, Lin Huan-chuan, ada casing anti air yang telah melindungi ponsel tersebut ketika mengambang di laut. Lin mengungkapkan bahwa pihaknya sudah me-recharge baterainya dan kemudian menghubungi istri Yu dan memberi tahu bahwa list phonebook masih dalam keadaan aman.

“Semua fungsi ponsel masih dalam keadaan normal. Pemilik ponsel sangat terkejut karena menemukan ponsel yang telah hilang, namun keadaan ponsel masih baik-baik saja.“ ungkap Lin.

Terkait

Description: Aneh, Ponsel Masih Hidup Setelah Hilang di Laut Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Aneh, Ponsel Masih Hidup Setelah Hilang di Laut
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.27

2 komentar:

  1. woww, keren ya! merek ponselna apaan tuh? Nokia? Sony?Samsung? or apa?

    BalasHapus
  2. wah perlu di beli tuh hp yang tahan air. ayo sebutin typenya.

    BalasHapus