Minggu, 02 Agustus 2009

Wow, Acer Rilis Computer Compact Nettop Mungil

foto berita artikel

Produk netbook merk Acer yang telah dirilis, Aspire One Pro 531, memiliki style yang sama dengan Acer TravelMate Timeline, yang sama-sama didesain untuk kebutuhan pelaku bisnis. Sementara konsumen biasa mendapatkan netbook dengan system Windows XP Home, maka kali ini Acer mengusung system Windows XP Professional dalam netbook Aspire One Pro 531 ini.

Netbook Aspire One Pro 531 memiliki resolusi display 1,024x600 piksel dan mengklaim baterainya dapat bertahan hingga 7.5 jam. Harga netbook Aspire One Pro 531 ini berkisar £299 dengan fasilitas kelengkapan memory 1GB dan harddisk 160GB. Sebuah pilihan modem 3G juga direncanakan akan dipasang di netbook Aspire One Pro 531 ini.

Sementara itu, produk Acer lainnya bernama Veriton N260G, sebuah computer compact nettop yang dapat diletakkan di belakang monitor dan sempurna bila digunakan untuk sekolahan, call center atau perpustakaan umum. Seperti netbook, computer nettop Veriton N260G tersebut berbasis processor Intel Atom, dan dilengkapi dengan jaringan Wi-Fi. Untuk harganya, berkisar £199 hingga £289.

Selain itu, untuk area sekolah, Acer telah melengkapi nettop Veriton N260G, dengan LANDesk Classroom Manager, yang dapat mengontrol akses port USB dan memberikan kemudahan guru untuk melakukan remote access ke mesin computer siswanya.

Terkait

Description: Wow, Acer Rilis Computer Compact Nettop Mungil Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wow, Acer Rilis Computer Compact Nettop Mungil
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.13

0 komentar:

Poskan Komentar