Senin, 28 September 2009

Apple Masuki Laptop MacBook Harga Murah

foto berita artikel

Mungkin inilah notebook super handal yang pernah ditawarkan Apple dalam sejarahnya. Notebook MacBook dengan harga murah ini terinspirasi dari laptop ultra tipis merk Hewlett-Packard dan Asus, yang dibandrol harga range antara $600 hingga $900.

Lalu apa yang berbeda dengan laptop Apple MacBook ini?

Adanya processor ULV (Ultra Low Voltage) dari Intel seperti SU4100 atau SU7300. Kedua processor tersebut menjadi power laptop MacBook terbaru dan akan mendukung ekstra daya tahan baterai, yang diklaim Apple mampu bertahan hingga 10 jam. Sementara untuk performance laptop MacBook putih polycarbonate 13 inch ini menggunakan processor Intel performance tinggi dalam waktu hingga 5 jam.

Mungkin ini menjadi kesempatan Apple untuk masuk ke segment laptop harga murah, sebelum ke pasar netbook plus media pad di tahun depan. Walaupun harga MacBook Air sebelumnya mencapai $1,500, dan MacBook Pro mencapai $1,199, maka MacBook Apple terbaru ini akan dibandrol dengan harga kurang dari $999.


Sementara itu, mungkinkah processor AMD akan tersingkir selamanya dari MacBook? AMD sendiri kini berfokus kepada laptop dual core ultra tipis milik MSI dengan grafis ATI, dengan harga mulai $500, harga yang cukup murah untuk ukuran netbook.

Terkait

Description: Apple Masuki Laptop MacBook Harga Murah Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Apple Masuki Laptop MacBook Harga Murah
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.35

8 komentar:

  1. Pengen banget, saya lagi butuh laptop dan pengen banget macBook. Ini udah ada di indonesia belum? * aduh ngileeer *

    BalasHapus
  2. saya ingin beli MacBook Pro 13" inch..

    bgus apa gag ya??

    BalasHapus
  3. dah lumayan tuh broo...

    BalasHapus
  4. lum ada ...tunggu aj broo

    BalasHapus
  5. duh pngn bli macbook, kapan sh msuk di indonesia???

    BalasHapus
  6. wduuhhhhhhhhhhhhhhh kapann toe laptop ada di indonesia?????????????????????

    BalasHapus
  7. mohon info kapan launcing di pasaran dan harganya. di tggu lho.. tq

    BalasHapus