Selasa, 29 September 2009

Apple Siapkan iMac Desktop 24 Inch Terbaru

foto berita artikel Apple akan segera memperkenalkan iMac terbaru antara minggu depan hingga pertengahan Oktober. Menurut AppleInsider, Apple akan melakukan redesign iMac dengan desain yang lebih tipis, dan tambahan optical drive Blu-ray. Terakhir Apple meng-update iMac di bulan Maret 2009 lalu, Apple menggandakan kapasitas RAM  iMac, menambah kapasitas penyimpanan, dan memasukkan processor cepat Intel Core 2 Duo.

Apple telah me-refresh penampilan iMac desktop baru tersebut dalam rangka untuk berkompetisi dengan laptop. Stephen Baker, analis dari perusahaan NPD Group, mengatakan jika Apple pintar, maka Apple akan memotong harga iMac, daripada tetap mempertahankan harga mahal untuk spesifikasi komponen di dalamnya. Harga iMac bahkan hampir sama seperti notebook Apple, tambah Baker.


iMac Apple 20 inch ini menurut rencana akan dijual seharga $1,199, dan untuk ukuran 24 inch dibandrol harga sekitar $1,499 hingga $2,199, tergantung konfigurasi komponen di dalamnya. Sebagai perbandingan, harga produk laptop MacBook Pro Apple berkisar $1,199 hingga $2,499.

Terkait

Description: Apple Siapkan iMac Desktop 24 Inch Terbaru Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Apple Siapkan iMac Desktop 24 Inch Terbaru
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.57

0 komentar:

Poskan Komentar