Selasa, 29 September 2009

Wow, Samsung Keluarkan 2 Ponsel Berbasis Linux

foto berita artikel

Samsung dengan bekerja sama bersama operator telecom ebsar Vodafone telah meluncurkan dua device berbasis LiMo OS, yakni H1 dan L1 untuk jaringan Vodafone di Inggris. Device Samsung berbasis system operasi Linux tersebut dirilis bersamaan dengan layanan Internet terbaru dari Vodafone bernama Vodafone 360.

Handset Samsun H1 tersebut akan dilengkapi kustomisasi user interface Vodafone, dengan fitur display touchscreen 3.5 inch OLED, akses GPS, Wi-Fi, HSDPA, dan support untuk push email. Selain itu, masih ada camera 5 megapiksel dengan perlengkapan autofous dan flash. Memory di dalamnya sebanyak 16GB, sangat pas untuk menyimpan ribuan file multimedia, dan tidak perlu penyimpanan eksternal.


Device kedua bernama Samsung L1, yang diklaim akan dibandrol dengan harga murah, dilengkapi dengan display 3.2 inc tipe TFT plus fitur touchscreen, akses HSDPA, GPS, push email, camera 3 megapiksel, dan memory tambahan 1GB. Ponsel Samsung L1 ini akan hadir dalam 3 warna yang berbeda.

Kedua ponsel, baik Samsung H1 dan L1 akan diluncurkan pertama kali di Jerman, Italia, Yunani, Irlandia, Belanda, Oprtugal, Spanyol, dan Inggris di akhir tahun ini. Sedangkan untuk harga, baik Samsung maupun Vodafone belum memberikan rinciannya.

Terkait

Description: Wow, Samsung Keluarkan 2 Ponsel Berbasis Linux Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Wow, Samsung Keluarkan 2 Ponsel Berbasis Linux
Al
Mbah Qopet Updated at: 08.54

0 komentar:

Poskan Komentar