Selasa, 15 September 2009

Laptop HP Envy, Lebih Ringan Dibanding Dell Adamo

foto berita artikel

HP (Hewlett-Packard) telah mengkombinasikan warna metal yang colorful, bersama dengan desain kupu-kupu ke sebuah koleksi notebook terbarunya yang siap masuk pasar di akhir tahun ini. Dengan laptop 13 inch dan 15 inch yang dipaket dalam spesifikasi powerful di body laptop yang slim, HP berusaha untuk menguasai kategori notebook ultra tipis. Laptop slim terbaru dari HP tersebut membawa brand ‘Envy’ dan ditujukan untuk travelling dan eksekutif yang menginginkan notebook full-sized.

Selain laptop Envy 13 dan Envy 15, HP juga merilis netbook terbaru dari Vivienne Tam dalam acara New York Fashion Week. HP sendiri telah memiliki partnership dengan Tam yang juga pernah mendesain versi netbook HP Mini lalu. Sedangkan laptop HP Envy 13 dengan harga $1700 memiliki fasilitas processor Intel Core 2 Duo 1.86GHz, RAM 3GB, grafis ATI Mobility Radeon HD 512MB, juga harddisk 250GB, dan sebuah drive DVD eksternal. Dengan bobot 3.74 pound, Envy 13 jauh lebih berat dibandingkan MacBook Air yang memiliki bobot 3 pound, namun lebih ringan dibandingkan netbook super slim Dell Adamo dengan berat 4 pound.

Notebook Envy 13 dilengkapi dengan baterai slim fit, dengan kemampuan dua kali lipat baterai biasa yakni bertahan hingga 7 jam.Sedangkan untuk laptop HP Envy 15 memiliki bobot 5.18lbs atau 2.4 kg, plus processor Intel Core i7, memory 16GB dan display berukuran 15.6 inch. Dua laptop HP baru tersebut akan hadir mulai 18 Oktober mendatang. Sedangkan netbook Vivienne Tam akan hadir mulai tahun 2010.

Terkait

Description: Laptop HP Envy, Lebih Ringan Dibanding Dell Adamo Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Laptop HP Envy, Lebih Ringan Dibanding Dell Adamo
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.19

0 komentar:

Poskan Komentar