Rabu, 16 September 2009

Motorola MC9500, Ponsel Dual SIM Card Super Tangguh

foto berita artikel

Motorola telah memperkenalkan sebuah PDA dengan format yang berbeda dari PDA tradisional. Device PDA Motorola MC9500 tersebut memiliki desain unik untuk memasuki adapter WAN (Wide Area Network), plus fitur sensor gerak yang biasa ada di smartphone. Motorola MC9500 ini didesain untuk engineer, otomasi penjualan dan retail. Seperti modelnya yang tampak kokoh, Motorola MC9500 didesain agar mampu bertahan untuk penggunaan luar ruangan, namun device ini menjadi yang pertama dengan kemampuan WAN.

Pengguna smartphone Motorola MC9500 dapat switch kemampuan ponsel ini antara jaringan mobile GSM/HSDPA dan CDMA/EVDO sesuai permintaan pengguna. “Pengguna tidak selalu membutuhkan WAN, sehingga mereka dapat menggunakan hanya Wi-Fi dan menambah subsystem WAN sebagai peripheral terpisah. Pengguna dapat melepas keypad dan memasukkannya sendiri, sehingga tidak perlu dikirim balik ke Motorola.” ungkap Kristy Lupis, manager product Motorola.


Smartphone Motorola MC9500 juga dilengkapi teknologi sensor interaktif untuk support berbagai aplikasi, seperti switch secara dinamis display ponsel ini antara modus portrait dan landscape, membuat sleep mode. Paket baterai Motorola MC9500 ini dilengkapi fitur tombol indicator untuk memberikan informasi level pengisian baterai, juga ‘kesehatan’ baterai sehingga pengguna dapat mempertimbangkan apakah baterai sudah harus diganti atau tetap dipakai. Pengguna juga dapat memilih 4 tipe keypad, dari alphanumeric dan calculator atau layout ponsel numeric.

Motorola MC9500 mampu berjalan di system Windows Mobile 6.1 dengan ukuran display 3.7 inch touchscreen dan berbasis processor Marvell 806MHz XScale PXA320, dengan RAM 128MB, dan memory flash 512MB. Selain itu, juga memiliki microSD card di belakang baterai dengan kapasitas 32GB. Konektivitas yang dimiliki termasuk Wi-Fi 802.11a/b/g, Bluetooth, IrDA wireless, dan bisa dikombinasikan dengan scanner atau camera digital. MC9500 didesain untuk tetap aman ketika jatuh dari ketinggian 1.8 meter, dan anti air. Untuk harga Motorola MC9500 berkisar $2,495 hingga $3,295.

Terkait

Description: Motorola MC9500, Ponsel Dual SIM Card Super Tangguh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Motorola MC9500, Ponsel Dual SIM Card Super Tangguh
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.49

0 komentar:

Poskan Komentar