Jumat, 02 Oktober 2009

Hati-Hati, Virus Misterius Rasuki Facebook dengan Cepat




foto berita artikelSebuah bug tampaknya dapat mengubah informasi dalam account Facebook user, dan kini sedang berkeliaran bebas di Facebook. Bug tersebut bernama Vidyartha, namun benarkah bug tersebut dapat berubah menjadi virus? Hal tersebut yang kiini masih diselidiki.

Nama bug Vidyartha terdengar seperti berasal dari India, atau lebih tepatnya mirip dengan Vidyartha College yang merupakan sebuah institute di Sri Lanka selatan. Mungkin hal ini tidak dapat dipercaya, namun beberapa pengguna Facebook, seperti yang dilansir TechTree India, telah melihat nama sekolah mereka telah diubah ke nama institusi tersebut, secara otomatis. Sejauh ini, hanya sebatas itulah bug atau virus Vidyartha membuat ulah.

Ketika dicek ke beberapa pengguna Facebook lainnya, mereka tidak menemukan keanehan seperti di atas. Namun, setidaknya pengguna Facebook dapat menunggu dan melihat tindakan dari Facebook atas kasus ini. Untuk sekarang ini, bug Vidyartha masih menjadi bug yang simple. Untungnya, sepertinya tidak semua account Facebook terkena bug ini, walaupun penyebaran bug ini tergolong cepat sejak dirilis pertama, Rabu (30/09) kemarin.

Terkait

Description: Hati-Hati, Virus Misterius Rasuki Facebook dengan Cepat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hati-Hati, Virus Misterius Rasuki Facebook dengan Cepat
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.14

1 komentar:

  1. wah saya juga pernah membaca bahwa sejumlah pengguna facebook mengeluah bahwa nama sekolah mereka berubah menjadi Vidyartha College..

    wah2 perlu diantisipasi ni..

    BalasHapus