Selasa, 17 November 2009

Kini Bikin Fan Page di Facebook Harus Bayar?

foto berita artikel

Facebook memberikan pengumuman bahwa brand perusahaan, pengiklan dan marketer yang ingin menjalankan contest atau iklan di platform situs jejaring social tersebut harus melalui proses approval terlebih dahulu. Dengan adanya metode approval Facebook ini, dimungkinkan dapat menambah pendapatan untuk situs jejaring social populer tersebut. Facebook menjelaskan kepada multi source di industry marketing, untuk promosi iklan atau brand di aplikasi Facebook atau fan page maka harus membayar space yang digunakan.


Minimum pembelian space iklan sebesar $10,000 untuk 30 hari, dengan menggunakan system periklanan sendiri (self-service) dari Facebook, atau $30,000 untuk iklan di homepage Facebook selama 30 hari, seperti yang dijelaskan oleh Facebook. Bahkan untuk persetujuan penayangan iklan juga akan diberi skala prioritas, berdasar kan seberapa banyak space iklan yang telah dibeli. Ini yang dinamakan pergerakan menuju industry porfesional, tambah Facebook.

Untuk menjalankan kompetisi sesuatu di fan page Facebook, harus ditangani oleh aplikasi tertentu di Facebook, namun terpisah dari aplikasi yang dikembangkan Facebook. Promosi juga tidak memasukkan user dengan memanipulasi foto atau pesan status khususnya untuk kontes yang sedang dipromosikan di Facebook. Penayangan iklan di Facebook juga membutuhkan persetujuan (approval) dari sumber daya manusia Facebook. Setiap perusahaan yang mengiklankan acara atau kompetisi akan mendapatkan desain khusus untuk  sales representative, dan fan page akan ditambah aturan mengenai iklan dan perjudian.

Terkait

Description: Kini Bikin Fan Page di Facebook Harus Bayar? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kini Bikin Fan Page di Facebook Harus Bayar?
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.25

0 komentar:

Poskan Komentar