Selasa, 17 November 2009

Jika Windows 7 Kena Hacking

foto berita artikel

Hacker telah menemukan cara untuk melewati aktivasi product Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 untuk mendapatkan copy system operasi terbaru dari Microsoft tersebut gratis dan illegal. Menurut Digital Life, hacking Windows 7 tersebut dimaksudkan, user dapat mendapatkan software Windows 7 dan Windows Server 2008 tanpa perlu melakukan aktivasi product key. Sementara itu, crack Windows Vista yang telah di-hack ternyata berhasil digagalkan oleh sebuah update software Microsoft.


Menurut Microsoft, pihaknya sudah mengamati kondisi tersebut dan siap untuk menyelesaikannya. Microsoft menyarankan kepada konsumennya untuk ikut tidak menggunakan copy illegal Windows dan mengecek keaslian (genuine) system operasinya, juga mengingatkan software bajakan biasanya mengandung malware.

Di tahun ini, product key OEM Windows 7 Ultimate telah diposting di sebuah forum China. Product key tersebut dapat bekerja di konfigurasi hardware merk Dell, Hewlett-Packard, Lenovo dan MSI. Kunci tersebut akan melewatkan Windows Genuine Advantage yang akhirnya dapat membuka kunci multi copy Windows 7 Ultimate. Sebuah file bernama sppcompai.dll dapat mem-bypass aktivasi product dan lisensi dalam Windows Activation Technologies' (WAT) Software Protection Platform (SPP) dan Software Licensing Client (SLC). Tool hacker tersebut juga dapat mematikan pop-up atau reminder yang menyatakan bahwa system tidak teregistrasi atau periode trial telah habis.

Terkait

Description: Jika Windows 7 Kena Hacking Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jika Windows 7 Kena Hacking
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.32

0 komentar:

Poskan Komentar