Minggu, 14 Februari 2010

McAfee AntiVirus Plus 2010 Ganti Penampilan Lebih Efektif



McAfee ganti penampilan baru, dan cukup drastic berbeda, terutama setelah Avast memperkenalkan Avast 2010. Kebanyakan fitur di McAfee AntiVirus Plus, McAfee Internet Security, dan McAfee Total Protection memang tidak baru, namun pengguna McAfee akan menyadari VirusScan Plus akan berubah menjadi AntiVirus Plus.

Fitur utama yang dimunculkan McAfee dalam artikel ini berupa Artemis. Engine Artemis 2010 akan bekerja dengan McAfee SiteAdvisor untuk men-scan download yang dilakukan user, sekaligus melakukan blacklists, whitelists, dan cloud analysis. Scanning tersebut menggunakan URL real time, alamat IP, dana nama domain untuk mengevaluasi download apakah ada virus atau malware bawaan sebelum file yang telah di-download tersimpan di harddisk.


McAfee dengan interface yang baru ini menjanjikan waktu instalasi yang cepat, scanning cepat dan lebih efektif, dan sebuah footprint memory kecil. Menurut McAfee, full scan pertama di versi 2010 akan berjalan selama 55 menit lebih cepat dibandingkan versi 2009, dan komputer shutdown dengan versi McAfee 2010 akan 30 persen lebih cepat pula. Seperti produk vendor keamanan lainnya, McAfee tidak me-load semua proses dalam sekali waktu ketika user start menggunakan program di desktop. Namun, interface McAffe hanya tidak dapat diakses selama 90 detik setelah system tray icon tertampil.

Lisensi satu komputer untuk McAfee AntiVirus Plus 2010 seharga $39.99, sementara 3 komputer untuk McAfee Internet Security 2010 dengan harga $69.99. Sementara McAfee Total Protection 2010 seharga $79.99 untuk lisensi 3 komputer.(h_n)

Terkait

Description: McAfee AntiVirus Plus 2010 Ganti Penampilan Lebih Efektif Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: McAfee AntiVirus Plus 2010 Ganti Penampilan Lebih Efektif
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.02

3 komentar:

  1. Review mantap, jadi pingin nyoba antivirusnya, salam kenal dari saya.

    BalasHapus
  2. ni tampilanya ganti kemampuanya berubah ga

    BalasHapus
  3. lagi nyari referensi antivirus yang bagus, eh malah nyantol di blog ini, smadav juni 2010 oke gak sih buat virus lokal?

    BalasHapus