Minggu, 14 Februari 2010

Microsoft Siapkan Office Mac 2011 Plus Outlook



Microsoft, pada Kamis (11/02) kemarin telah membuka rahasia soal software desktop Office Mac 2011. Software tersebut menurut Microsoft juga akan berkolaborasi dengan tool jejaring social seperti Facebook dan Twitter. Software Mac Office 2011 dalam artikel ini memiliki fitur sebuah tool co-authoring baru yang memudahkan user di multi lokasi untuk melihat dan berkolaborasi di file yang sama, baik di Word, PowerPoint, atau Excel. Sebuah fitur bernama Presence Everywhere bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi tersebut dengan menyediakan update status real time untuk user yang sedang mengerjakan sebuah file.

“Co-authoring dapat menyatukan proses, menghapus kerumitan dan frustrasu dan multi versi ekstensi file, tidak bisa mengedit dokumen atupun bahkan mencoba mengatur waktu untuk menyatukan file.” ungkap Microsoft. Software Mac Office 2011 juga menawarkan koneksi langsung ke Microsoft Office Web Apps, Office versi cloud Microsoft. User dapat menyimpan dan mengakses dokumen yang dibuat di desktop mereka dari lokasi mana saja, kemudian dengan koneksi Internet, user dapat meng-upload dokumen tersebut ke Web Apps. Web Apps juga populer seiring dengan hadirnya Office 2010, product Office selanjutnya yang akan dirilis di bulan Juni.


Software Mac Office 2011 meliputi Outlook untuk pertama kalinya, yang dapat membantu import file .PST (Personal Storage Table) langsung dari program Outlook versi Windows. Microsoft menambahkan, bahwa Mac Office 2011 akan segera hadir di akhir tahun ini.(h_n)

Terkait

Description: Microsoft Siapkan Office Mac 2011 Plus Outlook Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Microsoft Siapkan Office Mac 2011 Plus Outlook
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.00

0 komentar:

Poskan Komentar