Selasa, 26 Oktober 2010

Football Manager 2011 Demo hadir dengan dua rasa



Football Manager 2011 Demo hadir dengan dua rasa



SEGA baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merilis versi demo untuk edisi terbaru dari simulasi sepakbola Football Manager 2011 dengan dua rasa dan ukuran yang berbeda. Perbedaan tersebut terdiri dari versi Strawberry dan Vanilla. SEGA mengatakan bahwa versi Strawberry adalah yang paling lengkap dan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman paruh pertama seluruh musim 2010 - 2011 dalam berbagai liga dengan semua detail yang disertakan.



Versi demo dari Strawberry untuk Football Manager 2011 akan di integrasikan untuk liga Inggris, Skotlandia, Perancis, Spanyol, Portugal, Italia, Norwegia, Denmark, Swedia, Brasil, Argentina, Chile.  Dalam versi ini, pengguna akan dapat mengakses permainan melalui berbagai bahasa diantaranya Inggris, Perancis, Italia, Spanyol, Portugis, Denmark, Belanda, Swedia, Norwegia, Ceko, dan Polandia
Sedangkan untuk versi demo dari Vanilla dilengkapi hanya dengan dua liga yaitu liga Inggris dan Skotlandia. Hal ini dikarenakan untuk menjaga ukuran download yang minimum.



Football Manager baru diatur untuk memberikan sejumlah perbaikan permainan simulasi, termasuk kontrol yang lebih baik atas pelatihan tim dan pengaturan set pada pemain yang memberikan kemungkinan untuk membuat langkah yang mengejutkan tim musuh.  Ada juga perubahan terkait dengan cara kerja negosiasi kontrak dan interface yang lebih baik untuk berbicara dengan pemain, pemilik klub dan media.  Football Manager 2011 hadir untuk perangkat PC, Mac, PlayStation Portable dan Apple dengan tanggal peluncuran yang direncanakan pada 5 November mendatang.

Terkait

Description: Football Manager 2011 Demo hadir dengan dua rasa Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Football Manager 2011 Demo hadir dengan dua rasa
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.52

2 komentar:

  1. boz.... w pnya FM 2011 tp kpe bahasa Rusia.... cara gantinya gmn????....
    apa itu versi rusia???... klo tau caranya tolong kirim ke email w beserta caranya....
    Thank's...

    BalasHapus