Minggu, 24 Oktober 2010

Smartphone BlackBerry Style 9670, Dual Display Keren

RIM telah mengumumkan smartphone terbarunya, BlackBerry Style 9670. Smartphone BlackBerry Style tampak elegan, dengan bentuk flip plus keyboard full QWERTY, juga system operas BlackBerry 6, dan berbagai komunikasi juga kemampuan multimedia lainnya ikut melengkapi hadirnya smartphone ini. BlackBerry Style 9670 tersebut rencananya akan hadid di United States langsung dari Sprint mulai 31 Oktober.

Smartphone BlackBerry Style 9670 memiliki fasilitas email, pesan text, dan real time chat dengan BlackBerry Messener yang mudah digunakan. Selain itu, smartphone canggih ini juga dilengkapi berbagai fitur, seperti camera 5MP dengan flash dan support untuk video recording, aplikasi pendeteksi data via GPS dan geotagging, konekstivitas Wi-Fi dan perlindungan data, juga sebuah memory tambahan yang berkapasitas hingga 32GB.

Ada trackpad optic untuk navigasi di smartphone BlackBerry Style 9670, dan juga mendukung dua display yang besar, yakni sebuah layar eksternal untuk cepat melihat notifikasi dan pesan, juga sebuah display internal yang memberikan kenyamanan ketika browsing web atau menonton video. Smartphone BlackBerry Style 9670 hadir dalam dua warna, yakni Steel Grey dan Royal Purple.

BlackBerry Style 9670 ini menurut rencananya akan dijual dengan harga $99.99 dengan aktivasi layanan dari Sprint.

Terkait

Description: Smartphone BlackBerry Style 9670, Dual Display Keren Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Smartphone BlackBerry Style 9670, Dual Display Keren
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.20

0 komentar:

Posting Komentar