Sabtu, 30 Oktober 2010

Top Indonesia PTC ( PTC Indonesia Terbaik )

Siapa sih yang bilang cari duit di internet sia sia? Cari duit di internet itu sama seperti kerja di dunia nyata, hanya beralih ke dunia maya. Saya akan tunjukkan beberapa bukti terkait pembayaran di internet via BCA. Penasaran? . . .

Kali ini, saya akan tunjukkan salah satu bisnis internet yang menurut saya terbaik untuk temen temen coba. Ini adalah PTC (Paid to click) yang terbaik di indonesia(menurut gue n sobat blogger lainnya) dan terbukti paling aktif membayar member-membernya. Hari ini akan saya bahas habis-habisan mengenai salah satu PTC yang saya geluti.


Nama program : IDR click it
Jenis : PTC
Detail :
• Earn up to : Rp. 100 /click
• Earn up to : Rp.50 /referral click
• Min payout : Rp. 20.000,-

Sebelum masuk lebih dalam saya jelaskan lebih dahulu, apa sih PTC itu, "makanan" apa itu? PTC adalah singkatan dari Paid to Click. Ya! Jadi bro hanya click iklan saja dan dibayar..whoaa siapa sih yang enggak mau. Jadi, logicnya di sini ada advertiser yang pasang iklan, dan bro bertugas click iklan setiap harinya di website PTC ini.

Prospeknya ?

Dengan menjadi member premium, bisa mempunyai unlimited DR (Direct Referral) karena setiap 6 hari slot DR bertambah 1 (Peraturan baru) dan 2000 RR (Rent Refferal). Nah, bayangkan saja :
Premium : 8 iklan
Ref : 4 iklan/hari
1 bulan : 30 hari

ket : adv >> Advertising/iklan yang harus diclick.

Diasumsikan bro mempunyai 100 DR dan 500 RR ya, dan status member premium maka :

Jadi, selama satu bulan dengan 100 DR, 500 RR dan hanya click standart adv saja >>
Pendapatan click sendiri : 8 adv x Rp.100 (per clicknya standart adv) x 30 days : Rp. 24.000,00
Pendatapan dari click DR : 4 adv x 100 x Rp. 50 (per clicknya standart adv) x 30 days : Rp. 600.000,00
Pendapatan dari click RR : 4 adv x 500 x Rp. 50 (per clicknya standart adv) x 30 days : Rp. 3.000.000,00

Total : Rp. 3.624.000,00 / Bulan

Jelek-jeleknya asumsikan aja 50 % yang aktif refferalnya, masih dapat 2 jutaan tuh :D. Selain itu, mereka jg mempunyai sistem recyle dan renewal yang canggih. Jadi, yang ga aktif langsung dilibas aja diganti yang aktif. Muantebb kan?

pembayaran/payout via :

1. Paypal
2. Bank BCA
3. Sekarang sudah bisa Bank Mandiri (Mantep banget!)
4. Update ! Sekarang juga bisa Bank BNI


Silahkan JOIN/GABUNG disini..(gratis kok)

atau Klik gambar di kiri atas.

NB:situs ini BUKAN SCAM alias penipuan.Silahkan googling di google/di forum forum untuk buktinya.

Buktikan aja sob.Good Luck.

Recent Posts : [archives limit=10]

Terkait

Description: Top Indonesia PTC ( PTC Indonesia Terbaik ) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Top Indonesia PTC ( PTC Indonesia Terbaik )
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.26

3 komentar:

  1. ok gann....ni ptc profit bnget

    BalasHapus
  2. Ulasan yg bagus n cukup rasional
    trutama bagi orang yg pertama kalinya
    mo nyoba cari side income..

    thanks

    BalasHapus