Jumat, 29 Oktober 2010

Pray For Indonesia berkumandang di Twitter

Sepertinya saat ini Indonesia sedang dirundung duka, yang diakibatkan oleh bencana alam yang terjadi di kepulauan Mentawai dan Yogyakarta. Kepulauan Mentawai terkena tsunami setinggi 2 meter yang mengakibatkan tewasnya 112 orang dan korban yang dinyatakan hilang sebanyak 502 orang akibat gempa berkekuatan sebesar 7.2 SR dan belum lama setelah itu Masyarakat Jogjakarta disekitar lereng gunung Merapi harus mengungsi akibat letusan gunung Merapi. Duka ini bukan hanya dirasakan oleh seluruh warga Indonesia, tetapi juga oleh seluruh warga dunia. Hal ini dibuktikan dengan adanya hastag #prayforindonesia yang saat ini menjadi treding topic di Twitter. Banyak orang mengungkapkan rasa belasungkawa dan simpati lewat hastag tersebut, termasuk bintang-bintang Hollywood yang memiliki account twitter. Berikut ini adalah kutipan yang diambil dari masing-masing account bintang-bintang tersebut:

KimKardashian: “My heart goes out to all those affected by the quake and the volcano eruption in Indonesia #lifeisprecious #prayforindonesia”

Johnny Depp: “just found out about the earthquake.. everyone please pray for the people there. #prayforindonesia”

Justin Bieber: “just found out about the earthquake in Indonesia. everyone please pray for the people there. #prayforindonesia”

Joe Jonas: “#prayforindonesia so sad”

Tom Cruise: “To keep track of events & help in Indonesia http://ping.fm/KObTD #prayforindonesia Thanks4Link @aldoturangan”

Joel Madden: “Indonesia I love you be strong #prayforindonesia”

Terkait

Description: Pray For Indonesia berkumandang di Twitter Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Pray For Indonesia berkumandang di Twitter
Al
Mbah Qopet Updated at: 11.15

0 komentar:

Posting Komentar