Jumat, 05 November 2010

Bonus PTC Referal Partner Cash Back



Ketika anda bergabung pada sebuh PTC, pasti anda hanya mendapatkan satu pembayaran yaitu dari PTC itu sendiri. Namun jika anda menjadi referral saya, saya akan memberikan kepada anda penghasilan tambahan. Jadi anda akan mendapatkan pendapatan dari PTC dan juga saya.
Apabila anda menjadi referral saya pada PTC yang saya tawarkan, maka saya akan memberikan kepada anda cash back sesuai PTC yang anda ikuti.
Melihat dari tawaran saya, mungkin anda merasa tawaran dari saya sangat sedikit tapi lebih rugi lagi jika anda menyianyiakan kesempatan ini.
Jika anda menjadi referral orang lain mungkin saja anda tidak diberikan cash back, tapi jika anda menjadi referral saya maka anda akan mendapatkan cashback.
Untuk mendapatkan cash back dari saya, anda harus mengklik 100 iklan tanpa harus menunggu saya PO dari PTC tersebut. Jadi jika anda sudah mengklik 200 iklan, maka anda harus segera mengkonfirmasi kepada saya dengan cara mengisi kotak konfirmasi di bawah dengan judul CASH BACK.

Persyaratan:

  • Anda harus mengkonfirmasi pendaftaran anda kepada saya dengan cara mengisi kotak konfirmasi yang ada di bawah posting ini dengan judul KONFIRMASI PENDAFTARAN.
  • Pembayaran melalui Paypal / Bank Lokal ( BCA dll )
  • Pembayaran dilakukan jika anda sudah mencapai 200 klik
  • Jika PTC yang anda daftar ternyata scam, maka cash back akan dibatalkan.
  • Pastikan referral / upline anda adalah neobiz

Jadi apakah anda sepakat dengan persyaratan yang di atas, kalau sepakat langsung saja daftar di PTC yang saya rekomendasikan di bawah ini.

IDR-CLICKIT.COM (recomended)

KLIKAJADEH

Recent Posts : [archives limit=10]

Terkait

Description: Bonus PTC Referal Partner Cash Back Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Bonus PTC Referal Partner Cash Back
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.42

2 komentar:

  1. wah,,boleh juga nih buat referensi cari duit di internet...
    nice inpo,,,
    oh iya,,tukeran link dong,,link sobat sudah terpasang di blog ane. Makasih

    BalasHapus
  2. oke gan...gua cek dulu

    BalasHapus