Sabtu, 27 November 2010

Tip dan Trik Dapat Rp. 40.000/hr dari IDR-CLICKIT

Ini adalah panduan bagaimana untuk mendapatkan "penghasilan Nyata" pada situs PTC tanpa harus membayar untuk apapun. Yang perlu diperhatikan Rp 40.000 sehari tidak akan mungkin diraih begitu saja. Anda tetap hanya akan menghasilkan beberapa sen saat pertama memulai. Hal ini disebut "KESABARAN". Dengan cara ini, saya tidak perlu berinvestasi untuk mendapatkan penghasilan dari PTC. Jika Anda memiliki uang untuk diinvestasikan, maka ber-investasilah dan Anda akan menghasilkan lebih cepat dari saya.
Kunci untuk menghasilkan di IDR-CLICKIT adalah dengan referral. Simple saja, jika Anda tidak memiliki referral, Anda tidak akan menghasilkan. Anda bisa menyewa referral langsung dari IDR-CLICKIT. Referral adalah manusia dan butuh Rp. 2000 untuk menyewanya untuk 1 bulan. Beberapa referral akan aktif dan beberapa tidak. Untuk me-recycle referralyang tidak aktif, Anda harus membayar Rp. 250. Mungkin terlihat mahal, tapi pantas untuk dilakukan. Jika Anda tidak recycle referral yang tidak aktif, Anda akan kehilangan lebih banyak uang Anda.


Saat Anda mencapai Rp. 10.000 dengan klik sendiri ( jika tidak berinvestasi ) Anda bisa mulai menyewa 3 referral Anda yang pertama, inilah kesalahan yang banyak dilakukan member baru. Membutuhkan beberapa lama untuk mencapai Rp. 10.000 dan member merasa bersemangat untuk menyewa referral, saat member melakukan ini, mereka tidak menyadari bahwa mereka tidak memiliki cukup dana untuk melakukan maintain referral sewa mereka dan referral mereka akan begitu saja expire karena member tidak lagi dapat membayar untuk masa sewa berikutnya.

Sebelum Anda memutuskan untuk menyewa referral, Anda paling tidak harus memiliki Rp. 20.000 dan melakukan transfer ke Renting Balance dari Main Balance Anda. Dengan begini Anda teah mengalokasikan dana sebesar Rp. 10.000 untuk masing-masing referral dan Anda akan dengan mudah dapat melakukan recycle jika mereka tidak aktif atau membayar perpanjangan masa sewa mereka untuk 1 bulan kedepan. Memang butuh cukup banyak waktu untuk mencapai Rp. 20.000 dengan klik sendiri, namun dengan cara ini Anda bisa tetap menyewa mereka dan mengganti referral yang tidak aktif tanpa harus merasa takut tidak memiliki dana untuk itu semua.

Autopay adalah salah satu keharusan lain. Segera setelah Anda menyewa 3 referral pertama Anda, set Autopay On. Untuk memperpanjang sewa referral selama 30 hari dibutuhkan dana sebesar Rp. 60. Dengan Autopay On, merekalah yang akan membayar perpanjangan masa sewa mereka, bukan Anda. Cara kerjanya adalah alokasikan 1 klik dari setiap referral Anda setiap hari ke dana perpanjangan sewa mereka ( Rp. 100 ), artinya Anda akan mendapat earn yang lebih kecil, namun referral Anda akan tetap bersama Anda selama mereka Aktif.

Melakukan PO terlalu dini adalah masalah besar bagi beberapa member Neobux, saat Anda meminta pembayaran Anda akan dibayar secara INSTAN ke akun Alertpay atau Paypal Anda. Hanya untuk membuktikan bahwa Neobux legit ( yang memang Legit ) banyak member earn dolar dengan klik sendiri kemudian melakukan Cashout. woo-hoo. Sekarang Anda memiliki SEMUA DOLAR di akun Bank Anda. Rupiah-rupiah itu seharusnya diutamakan untuk menyewa referral. Dengan startegy ini Anda memindahkan Rp. 20.000 ke renting balance sebelum menyewa 3 referral. Jadi Rp. 2.000 per referral. Saya tidak akan melakukan CashOut sebelum saya memiliki +500 referal. Sewa terus referral paket 3 ( Anda akan bisa menyewa referral dengan paketyang lebih banyak seiring dengan earn dari referral Anda) dan lakukan terus sampai referral Anda memiliki 200 referral. Ini memang membutuhkan waktu yang agak lama. Ini yang kadang-kadang membuat member merasa bosan. Saat Anda memiliki 200 referral, jangan sewa referral lagi, cukup maintain referral yang sudah Anda miliki. Tetap lakukan ini sampai Anda menyentuh angka Rp. 1.000.000 dan Anda bisa menggunakan Rp. 700.000 untuk membayar keanggotaan Premium selama 1 tahun. Mencapai Rp. 1.000.000 tidaklah membutuhkan waktu sebanyakyang Anda kira jika Anda sudah memiliki 200 referral dan setelah Anda upgrade ke Premium, earn Anda akan berGANDA. Inilah bagian paling menarik. Premium membutuhkan biaya Rp. 700.000 namun Anda akan mendapat Rp. 100. dari setiap view ads referral Anda.

Sewa lagi referral setelah Anda Premium dan jangan Cashout. Ingat, Anda sama sekali belum pernah Cashout, dan teruskan itu sampai referral sewa yang Anda miliki sebanyak 500 referrals. Tapi jika Anda berencana Cashout, Anda sudah dapat melakukan Cashout sebanyak Rp. 40.000 sehari, dan inilah akhir strategy.

Strategy ini juga akan sangat membantu Anda di petualangan Neobux Anda untuk mendapatkan Direct Referral dengan menggunakan Link referral di Member Area contoh (http://www.idr-clickit.com/register.php/User name anda.html).
Daftarkan diri anda di sini atau http://www.idr-clickit.com/register.php/neobiz.html atau juga klik banner di bawah.

Cara Daftar IDR-CLICKIT
Cara Daftar IDR-CLICKIT
Bisnis Paid To Click adalah bisnis yang paling cocok buat anda yang bisa online tiap hari. Soalnya kita akan di bayar Dollar atau pun Rupiah cuma hanya dengan nge klik iklan. Walaupun kliknya tidak terlalu besar, coba anda lihat pembayaran ( PO ) pertama sampai PO ke -3 cuma terpaut 8 hari, Lumayanlah, bisa buat beli pulsa   daripada tiap hari online gak jelas kaya main facebook, twitter, browsing gak jelas, apalagi hunting videonya luna maya    mendingan kan ngumpulin recehan
Sekarang saya lagi rajin ikut PTC ( paid to click ) baik dari luar maupun dalam negeri. Dan tentunya yang tidak SCAM. Saat ini saya masih fokus di 10 PTC. nanti kalo sudah jalan semua baru expand ke PTC lain.
Salah satu PTC Indonesia yang saya rekomendasikan adalah IDR-CLICKIT. IDR-CLICKIT sudah 1 tahun berjalan dan jumlah membernya sudah mencapai 90 ribu dan terus bertambah. Total Pembayaran yang sudah dibayarkan oleh IDR-CLICKIT sudah mencapai lebih dari 800 juta gan. PTC ini sudah terbukti membayar, jadi anda tidak usah takut kena SCAM ( ketipu ). Ini Bukti Screen Shot kalau IDR-CLICKIT bukan SCAM
Oya untuk Cara Daftar IDR-CLICKIT anda harus mempunyai salah satu alat pembayaran berikut
1.     Bank Mandiri
2.     Bank BCA
3.     Bank BNI
4.     Paypal
Bank ini berguna untuk mengirim Komisi dari anda klik Iklan. Jika anda tidak punya, saya sarankan anda buat sekarang juga, atau pinjem ke tetangga, Ortu atau Pacar anda

Tentang Fitur Autopay

Fitur Autopay sangat berguna untuk member yang seringkali lupa, seperti saya...:-( atau sibuk sampai tidak ada waktu buat memanage status referral sewanya.

AutoPay adalah cara untuk memudahkan anda dalam melakukan pembayaran untuk referral sewa anda.

Ketika fitur AutoPay diaktifkan, saat referral sewa anda melakukan kliknya per hari, maka uang sebesar harga penyewaan 1 hari akan diambil dari saldo referral anda. Dengan cara ini maka anda telah memperpanjang masa penyewaan referral tersebut sepanjang 1 hari lagi, dan dalam sebulan ini akan memberi anda penghematan sebesar 10%.

Jika referral sewa itu tidak melakukan kliknya, maka tidak ada uang yang diambil dari saldo referral anda untuk memperpanjang penyewaannya.

Anda bebas untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini sesuai kebijaksanaan anda sendiri (lihat gambar).

Langkah: klik referral sewa, tepat di atas daftar referral sewa Anda akan terlihat seperti gambar di atas, selanjutnya klik enable untuk mengaktifkan.

Tidak ada pembayaran yang terlambat, tidak perlu terburu-buru lagi.

AutoPay hanya akan bekerja pada referrals yang memiliki sisa hari penyewaan sepanjang 20 hari atau lebih dari itu sampai ke waktu perpanjangan berikutnya.

Perhitungan Harga Autopay:

(1800 - (1800 x 10%)) /30 = Rp. 54,- per hari untuk member premium
(2000 - (2000 x 10%)) /30 = Rp. 60,- per hari untuk member standard

biaya perpanjangan masa sewa yang digunakan untuk fitur autopay diambil dari saldo referral anda. Jika saldo referral tidak mencukupi, maka biayanya akan diambil langsung dari saldo utama anda.

http://www.idr-clickit.com/register.php/neobiz.html



Recent Posts : [archives limit=10]

Terkait

Description: Tip dan Trik Dapat Rp. 40.000/hr dari IDR-CLICKIT Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tip dan Trik Dapat Rp. 40.000/hr dari IDR-CLICKIT
Al
Mbah Qopet Updated at: 03.22

4 komentar:

  1. Mantap gan infonya :yes:

    Jangan lupa main-main ke Blog Ghofur

    check it out...

    BalasHapus
  2. wah,... Tips'y bagus tuh gan,...!

    oYa,... sLam knaL dLu ah,....

    BalasHapus
  3. Boleh juga, nanti saya daftar program ptc ini, semoga berhasil juga.

    BalasHapus
  4. Mantap infonya. Emang main PTC harus, cara ini patut dicoba.

    BalasHapus