Rabu, 16 Maret 2011

Free Download WinRar 4.65 Full Version

Setelah Beberapa waktu yang lalu Posting tentang program yang wajib ada di komputer kita yaitu
 Tune up Utilities, kali ini juga program yang wajib ada di komputer kita yaitu WinRar


WinRAR adalah salah satu software yang wajib diinstal di komputer atau laptop kita karena software WinRar memiliki banyak manfaat dibidang pengoprasian data. Dengan program WinRAR ini kita bisa mengompres file yang banyak sekalipun (beberapa file / beberapa folder jadi satu). seperti icon software tersebut yaitu beberapa buku diikat menjadi satu.selain menyatukan file program ini juga sekaligus mengompres file yang kita satukan tersebut sehingga menghemat space hardisk di laptop kita.

Fitur lain dari WinRAR ini adalah support dengan semua format kompresi populer ( RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, BZIP2, Z dan 7-Zip ). dengan progran WinRAR ini anda juga bisa mengamankan data anda dari orang lain, yaitu dengan cara mempassword file kompresan dari WinRar tersebut.

Satu lagi, software ini juga aman dari virus komputer. file yang sudah dikompres WinRAR (*.RAR / *.ZIP) akan aman dari gangguan virus (selama file tersebut belum di extract).

Bagi sobat - sobat yang laptopnya masih belum ada program WinRar nya bisa mencoba. atau kalau yang masih memakai WinRAR trial bisa diganti dengan WinRar Full Version.Untuk Softwarenya bisa diDownload secara gratis kok.

Link Download WinRar Full Version

NB: Untuk softwarenya sengaja tidak dikompres ke RAR atau ZIP karena bagi laptopnya masih belum ada winrarnya bisa langsung meninstall tanpa harus meng extract

Terkait

Description: Free Download WinRar 4.65 Full Version Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Free Download WinRar 4.65 Full Version
Al
Mbah Qopet Updated at: 07.50

0 komentar:

Posting Komentar