Jumat, 29 Juli 2011

Harga Resmi Lenovo ThinkPad X1 Dan IdeaPad Tablet K1 Di Indonesia

Harga Resmi Lenovo ThinkPad X1 dan IdeaPad Tablet K1 di Indonesia. Lenovo telah memperkenalkan ThinkPad X1 dan IdeaPad Tablet K1 di Indonesia. Hal ini dilakukan bersamaan dengan kampanye baru 'For Those Who Do'.

ThinkPad X1 merupakan produk terbaru dalam jajaran X Series dari Lenovo. Seperti biasanya, ThinkPad merupakan jajaran yang diperuntukkan bagi pengguna bisnis.

X1 memiliki layar 13.3" dengan teknologi Gorilla Glass yang membuatnya lebih tahan gores. Sedangkan ukuran tubuhnya tampak tipis di kisaran 17mm.

IdeaPad Tablet K1 adalah tablet pertama Lenovo yang diperkenalkan di Indonesia. K1 memiliki layar resolusi HD, dual kamera, Bluetooth dan WiFi.

K1 menggunakan sistem operasi Android 3.1 (Honeycomb). Beberapa aplikasi sudah dipaketkan oleh Lenovo di dalamnya, termasuk aplikasi SocialTouch untuk mengakses jejaring sosial.

Usung 'For Those Who Do'

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis, Jumat (29/7/2011), bersamaan dengan X1 dan K1 Lenovo memperkenalkan pula kampanye 'For Those Who Do' di Indonesia.

Kampanye baru ini adalah yang pernah dijanjikan Senior Vice President & Chief Marketing Officer Lenovo, David Roman, saat bertemu detikINETdi Las Vegas, awal 2011.

"Kampanye 'For Those Who Do' menempatkan kami bukan sebagai penyedia perangkat, namun sebagai pihak yang memungkinkan gaya hidup Do-er dan cara berpikir DO," ujar Roman.

Roman mengatakan ini bisa jadi perubahan yang signifikan bagi Lenovo. Karena dengan kampanye ini mereka jadi melihat dunia dari perspektif pengguna, bukan dari perspektif produknya.



Beberapa sosok yang dianggap sebagai DO-er pun disokong oleh Lenovo untuk menjadi duta kampanye ini di Indonesia. Mereka adalah Wahyu Aditya, Denny Sumargo dan Lenny Agustin.

Wahyu Aditya adalah penggiat desainer grafis dan animasi yang memotori festival tahunan HelloFest. Denny Sumargo adalah pemain basket timnas Indonesia. Sedangkan Lenny Agustin adalah perancang busana yang sedang menanjak karirnya.

Lenovo pun akan menggelar aktivitas terkait kampanye ini. Misalnya, 'InDOpendence Day' yang akan digelar berdekatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan RI.

"Kami melihat Indonesia sebagai kunci bagi pertumbuhan dan rencana kami untuk semakin meningkatkan kehadiran kami di ritel di seluruh Indonesia. Dengan kampanye ini kami berupaya agar brand kami lebih dikenal," kata Sandy Lumy, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Laptop ThinkPad X1 sudah tersedia di kisaran USD 1899. Sedangkan IdeaPad Tablet K1 akan tersedia mulai kuartal akhir 2011.

Terkait

Description: Harga Resmi Lenovo ThinkPad X1 Dan IdeaPad Tablet K1 Di Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Harga Resmi Lenovo ThinkPad X1 Dan IdeaPad Tablet K1 Di Indonesia
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.18

0 komentar:

Poskan Komentar