Jumat, 29 Juli 2011

Harga Tablet Andalan ASUS Eee Pad Transformer

Harga Tablet Andalan ASUS Eee Pad Transformer. Setelah dipamerkan pada ajang Festival Komputer Indonesia (FKI) beberapa bulan lalu, tablet Asus Eee Pad Transformer resmi dijual di Indonesia. Selagi promo, tablet andalan Asus ini dibanderol Rp 4.388.000. Berminat?

Sebagai bagian dari promosi, Asus menggelar acara bertajuk 'Transformer first exhibition and selling' di ,all Taman Anggrek, Jumat (1/7/2011) mulai pukul 14:00 WIB. Promo ini sendiri berakhir pada 3 Juli 2011.

Menurut Maria Fransiska, Public Relations System BG Asus saat dihubungi detikINET, pengunjung mall dapat langsung membeli produk tersebut di lokasi. Asus pun tengah menyiapkan stok khusus promo. Di luar itu, pengunjung sebelumnya yang telah melakukan inden saat FKI bisa mengambilnya saat itu juga.

"Sayangnya Eee Pad Transformer di promo kali ini belum dilengkapi docking keyboard. Namun calon pembeli yang berminat dapat melakukan inden terlebih dahulu. Sekitar dua minggu lagi keyboardnya baru ada", papar Maria.

Eee Pad Transformer merupakan tablet berbasis Nvidia Tegra 2, sebuah prosesor dual core berbasis arsitektur ARM (Dual-Core Cortex A9) yang cukup mumpuni. Arsitektur Dual-Core Cortex A9 adalah basis arsitektur yang sama dengan yang dipakai prosesor A5 pada Apple iPad 2.

Terkait

Description: Harga Tablet Andalan ASUS Eee Pad Transformer Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Harga Tablet Andalan ASUS Eee Pad Transformer
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.20

0 komentar:

Posting Komentar