Jumat, 29 Maret 2013

Simple PDF Merger Untuk Menggabungkan Banyak File PDF Jadi Satu

Adakalanya kita ingin menyatukan beberapa file PDF menjadi satu file saja. Misal sebuah ebook tutorial yang berseri yang kita download dari internet, yang tentu bila menjadi satu file akan semakin memudahkan menyimpan maupun membacanya. Lalu bagaimana cara menyatukan beberapa file PDF menjadi satu file PDF saja? Cara yang paling mudah dan paling cepat adalah dengan menggunakan aplikasi Simple PDF Merger. Karena dengan Simple PDF Merger, menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu file seakan begitu mudah, ya begitu mudah.

Simple PDF Merger
Yang perlu dilakukan untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu file saja menggunakan Simple PDF Merger, pilihlah beberapa file PDF yang ingin anda gabungkan dengan mengklik "Add Files", lalu pilihlah folder penyimpanan hasil penggabungan dari beberapa file tersebut dengan mengklik "Browse". Setelah itu klik "Start merge", lalu lihatlah hasilnya, maka beberapa file PDF tersebut akan menjadi satu file saja. Mudah bukan... Selain gratis, Simple PDF Merger berukuran sangat kecil yang tak sampai 1 MB.



Download Simple PDF Merger
Ukuran File: 0.8 MB
Operating System: Windows 98/ME/NT/2K/XP/2K3
Harga: Free

Terkait

Description: Simple PDF Merger Untuk Menggabungkan Banyak File PDF Jadi Satu Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Simple PDF Merger Untuk Menggabungkan Banyak File PDF Jadi Satu
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.24

1 komentar: