Jumat, 29 Maret 2013

Download Instagram Untuk Android

Bagi pengguna gadget berbasis OS iOS maupun Android tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, Instagram. Instagram semakin populer dengan banyak nya pengguna aplikasi ini, apalagi belakangan ini digegerkan dengan pembelian Instagram oleh raksasa jejaring sosial Facebook dengan harga yang sangat fantastis yaitu $1 Milyar yang menjadikan pendiri Instagram yaitu Kevin Systrom dan Mike Krieger kaya mendadak.

Instagram
Sekilas tentang Instagram, duo pendiri yakni Kevin Systrom dan Mike Krieger mendirikan Instagram pada  Oktober 2010 dengan nama perusahaan Burbn, Inc. Mereka sepakat mendirikan aplikasi editing dan sharing foto, yang diberi nama Instagram. Aplikasi ini awalnya digunakan untuk perangkat dengan berbasis iOS, seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch. Namun, tepatnya pada 3 April 2012, Instagram resmi digunakan untuk platform Android. Tak berselang lama, Instagram pun diakuisisi Facebook dengan harga yang sangat fantastis tak kurang dari Rp 9 Trilyun.
Instagram sendiri adalah aplikasi yang dapat anda gunakan untuk mengambil foto, menyunting foto, serta membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Tumblr, and Foursquare termasuk milik Instagram sendiri. Bagi anda pengguna ponsel berbasis android, tampaknya aplikasi yang satu ini wajib untuk anda miliki untuk keperluan berbagai fotografi anda. Tertarik mencoba, silahkan kunjungi link dibawah untuk mendownload aplikasi Instagram.

Download Instagram
Ukuran File: 13 MB
Operating System: Android 2.2 and Up
Harga: Free

Terkait

Description: Download Instagram Untuk Android Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Download Instagram Untuk Android
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.28

0 komentar:

Posting Komentar