Kamis, 21 Mei 2009

CyberLink PowerDirector 7 Ultra, Editing Video Full Effect

foto berita artikel

CyberLink PowerDirector 7 Ultra merupak software editing video digital yang professional untuk menampilkan pergerakan video dan slideshow foto, lengkap dengan musik, efek khusus, efek transisi dan sebagainya. CyberLink PowerDirector ini juga dapat membuat video high-definiton, mulai dari Capture ke produce, dengan format AVCHD, MPEG-2 HD, dan WMV-HD, dan preview cepat dengan teknologi Random-Seek yang cepat.

Terdapat fitur 6-track Picture-in-Picture Effects, untuk kumpulan efek dan mask dengan tambahan object animasi di dalamnya. Untuk burning disc dan menikmati suara system home-theater, software ini menyediakan Dolby Digital 5.1 Creator. User juga dapat menggunakan fitur Automated Video Editing untuk memilih theme dan membiarkan software PowerDirector untuk melengkapi video, sehingga user tidak perlu mengedit atau menambah efek sendiri, karena semuanya serba otomatis. Untuk kesalahan ketika membuat content video, software CyberLink PowerDirector 7 Ultra ini dapat memberikan perbaikandi setiap kesalahan secara otomatis untu memberikan hasil yang diinginkan.

Software CyberLink PowerDirector 7 Ultra ini memiliki 7 template unik, termasuk style 3D dan slideshow dengan fitur teknologi deteksi untuk otomatis sinkronisasi foto ke musik. Software ini juga memudahkan user untuk akses langsung ke foto di Flickr, menerima foto dari Flickr, dengan mengimport langsung dari project PowerDirector user. Untuk efek dan suara musik, software CyberLink PowerDirector 7 Ultra tidak perlu diragukan lagi, karena user bisa melakukan improvisasi dengan mencari tag kemudian mengimport ke media library software ini.

Kelebihan software CyberLink PowerDirector 7 Ultra :


  • Dapat share title, template DVD, dan object ke Internet

  • Tool yang bagus untuk koreksi efek, performance, dan utilisasi multicore CPU

  • Dilengkapi dengan banyak efek artistic

  • Memiliki fitur pencarian, input, dan penggunaan image dari Flickr

  • Kompatibel dengan system Windows XP dan Windows Vista


Kekurangan : tidak kompatibel dengan camcorder Panasonic AG-HSC1UP AVCHD

Terkait

Description: CyberLink PowerDirector 7 Ultra, Editing Video Full Effect Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: CyberLink PowerDirector 7 Ultra, Editing Video Full Effect
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.01

1 komentar: