Kamis, 21 Mei 2009

Apple Tablet Multitouch Bakal Hadir di 2010?

foto berita artikel

Apple masih melirik pasar netbook, namun bukan berarti kemudian melupakan kekosongan antara iPod Touch 32GB seharga $400 dan MacBook seharaga $1,000. Analyst dari Gene Munster, Piper Jaffray mengungkapkan bahwa Apple akan meluncurkan sebuah tablet touchscreen, denga harga perkiraan antara $500 hingga $700, di pertengahan bukan pertama di tahun 2010. Berita mengenai Apple tablet seperti iPod ini telah bergulir sejak bulan lalu, dengan beberapa spekulasi bahwa Apple sedang mengembagkan iPod Touch dengan layar berukuran besar, dengan perkiraan display 7 hingga 9 inch plus fitur touchscreen.

Menurut yang dilansir dari PCWorld, berita mengenai Apple tablet yang mirip dengan iPod Touch tersebut akan mendukung film HD (High-Definiton) dan memiliki beberapa style aplikasi desktop, sepeti untuk kehandalan bermain game daripada iPod Touch sesungguhnya. Namun, pihak Apple tidak ingin menyebut hardware tablet ini sebagai netbook, karena netbook dianggap Apple sebagai barang dengan kelas yang ‘bermutu rendah’.

Tanda-tanda bahwa Apple akan membuat sebuah tablet mirip iPod Touch adalah dengan adanya kontak Apple kepada desainer chip, untuk menambah fitur multitouch ke produk inti mereka, seperti iPod, iPhone, dan Mac. Namun, satu hal yang pasti dari Apple, seperti yang dilansir dari PCWorld, Apple akan membuat satu tablet atau subnote atau apapun namanya, tidak akan meng-copy kesuksesan formula netbook yang telah ‘mengecilkan’ laptop dengan keyboard mungil dan layar kecil.

Terkait

Description: Apple Tablet Multitouch Bakal Hadir di 2010? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Apple Tablet Multitouch Bakal Hadir di 2010?
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.58

0 komentar:

Poskan Komentar