Kamis, 21 Mei 2009

Microsoft : Windows Mobile 6.5 Telah Selesai

foto berita artikel Team developer Microsoft Windows Mobile telah menyatakan bahwa pembuatan system operasi mobile Windows Mobile 6.5 telah selesai, walaupun belum diketahui impact apa yang bisa didapat dari kemampuan system tersebut di pasar smartphone yang penuh dengan competitor. Pada Kamis (21/5) kemarin, developer Windows Mobile telah mem-posting pesan di Twiter mengenai kelengkapan Windows Mobile 6.5, yang juga telah diumumkan di konferensi TechEd minggu lalu.

Sementara pihak Microsoft mengungkapkan bahwa Windows Mobile 6.5 telah dirilis untuk diproduksi (Release To Manufacturing –RTM) dan 20 perusahaan pembuat ponsel dan operator mobile, termasuk Acer, HP, HTC, LG, Orange dan Toshiba, akan ikut mengaplikasikan Windows Mobile 6.5. “Kami mengharapkan support dari perusahan partner lainnya, namun kami belum mengumumkan semuanya. Namun, Windows Mobile 6.5 akan tetap dirilis pertengahan tahun ini.” ungkap pihak Microsoft.

Seperti yang diketahui Microsoft telah mengumumkan akan adanya system Windows Mobile 6.5 ini sejak bulan Februari lalu di Mobile World Congress (MWC 2009). Microsoft menyatakan bahwa dalam system tersebut akan memiliki improvisasi user interface touchscreen dan navigasi, namun Microsoft masih menjadikan Windows Mobile sebagai ’pengisi sementara’ hingga system operasi Windows 7 tiba.

Terkait

Description: Microsoft : Windows Mobile 6.5 Telah Selesai Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Microsoft : Windows Mobile 6.5 Telah Selesai
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.02

0 komentar:

Poskan Komentar