Sabtu, 23 Mei 2009

Flashdisk Apacer Handy Steno AH325, Kapasitas Hingga 32GB

foto berita artikel

Apacer Technology telah merilis sebuah USB flashdisk, yang diberi nama Handy Steno AH325, yang mengadopsi style perusahaan hardware Zen. USB flashdisk Handy Steno AH325 tersebut memiliki kapasitas mulai dari 2GB hingga 32GB. Untuk model flashdisk Handy Steno AH325 yang berkapasitas 4GB, dibandrol dengan harga $14, sementara untuk kapasitas 8GB seharga $23. Pertama kali melihat flashdisk Handy Steno AH325 ini tampak menarik, hasil ciptaan dari Apacer Tech Labs, walaupun didesain sangat simple namun elegan.

Desain flashdisk ini dibuat tanpa menggunakan tutup flashdisk, sehingga pengguna tidak perlu takut untuk kehilangan penutupnya.  Selain itu, desain flashdisk ini cukup ditarik di bagian samping, dan akan terbuka untuk bisa ditancapkan di PC. Dengan adanya fitur ini, body flashdisk Handy Steno AH325 ini tidak gampang kotor, yang bisa menyebabkan kerusakan di flashdisk.

Sementara Apacer Technology mengklaim bahwa flashdisk Handy Steno AH325 ini aman dipakai dan eco-friendly, tidak ada cat atau komponen tambahan di dalamnya. Untuk finishing-nya menggunakan warna hitam dengan logo Apacer di atasnya. Selain itu, flashdisk Handy Steno AH325 ini juga dilengkapi dengan tali sehingga tidak perlu khawatir jika hilang.

Terkait

Description: Flashdisk Apacer Handy Steno AH325, Kapasitas Hingga 32GB Rating: 4.5 Reviewer: Anonim ItemReviewed: Flashdisk Apacer Handy Steno AH325, Kapasitas Hingga 32GB
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.45

0 komentar:

Posting Komentar