Sabtu, 23 Mei 2009

Gmail Inbox Preview, Loading Inbox Email Lebih Cepat

foto berita artikel

Gmail telah siap dengan versi Basic HTML untuk koneksi Internet yang lebih lambat. Fitur Inbox Preview tersebut kini telah hadir di blog Gmail (gmailblog.blogspot.com), yang juga ada di Gmail Labs. Setelah mengaktifkan fitur ini, pengguna Gmail akan dapat melihat statistic Inbox Preview setelah user login ke Gmail.

Peter Balsiger, software engineer Google telah memposting fitur Inbox Preview di blog Gmail. Fitur Inbox Preview ini ada di bawah tab Labs di bagian Settings. User hanya scroll ke bawah pilihan Inbox Preview, beri tanda centang dan pilih ‘Save Changes’. Sekali diaktifkan, maka user dapat melihat sebanyak 10 email terbaru di Inbox Gmail yang tampil sekaligus.

Walaupun tampaknya fitur ini berguna, namun jika tidak digunakan dengan pintar, maka justru merugikan user sendiri. Alasannya, setelah melihat statistic, user harus menunggu load Inbox Gmail, lalu user harus sign out dari Gmail. Dalam kasus ini, jendela browser akan tertutup selama loading Inbox Gmail, setelah user melihat Inbox Preview, namun user masih tetap dalam kondisi login di Gmail. Hal ini menyebabkan penyusup dapat mungkin masuk, dengan kondisi koneksi Internet yang lambat, dan jika jendela browser tertutup sebelum loading Inbox terjadi.

Terkait

Description: Gmail Inbox Preview, Loading Inbox Email Lebih Cepat Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gmail Inbox Preview, Loading Inbox Email Lebih Cepat
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.49

1 komentar:

  1. gemana cara menhacking face book orng dgn cara sebarkan link n id paswordn bs terbaca

    BalasHapus