Kamis, 11 Juni 2009

Samsung Crest Solar E1107, Ponsel Solar yang Religius

foto berita artikel

Samsung Electronics Co. Ltd, pada Rabu (10/06) lalu telah mengumumkan adanya mobile phone bertenaga solar bernama Crest Solar (E1107). Handset terbaru dari Samsung ini memudahkan user untuk charge baterai di mana saja, di tempat yang terkena sinar matahari, ketika listrik tidak ada. “Handphone Crest Solar ini merepresentasikan usaha dan komitmen kami untuk memperkuat kepemimpinan kami di market mobile panel solar. Dengan adanya teknologi dari Samsung yang berorientasi kepada konsumen, maka saya percaya Crest Solar ini akan tampak sempurna untuk siapa saja yang menggunakannya, tidak hanya karena tenaga soalrnya, namun karena fitur yang kami desain untuk pas di berbagai culture.” ungkap Executive Vice President JK Shin, head of the Mobile Communication Division di Samsung Electronics.

Handphone Samsung Crest Solar (E1107) juga disebut Solar Guru ini mampu menyediakan waktu 5 hingga 10 menit untuk talktime dari satu jam pengisian energy solar. Lebih jauh lagi, energy solar juga menghemat uang dan konsumsi energy di pengisian listrik tradisional. Jika handphone Samsung Crest Solar (E1107) ini dimatikan, maka akan mampu menyimpan engeri matahari langsung sebanyak 80,000 Lux, bergantung kepada lingkungannya. Samsung Solar Guru ini hadir dengan desain compact, dilengkapi dengan fitur seperti FM radio, ringtone MP3, game dan cahaya lampu. Untuk keamanan pengguna, juga ada fasilitas Mobile Tracker yang akan otomatis memberikan peringatan ketika SIM card dikeluarkan atau mengirim pesan SOS untuk emergency. Samsung Crest Solar (E1107) ini juga menyediakan mobile prayer, sebuah fitur khusus untuk agama yang berbeda, termasuk doa religious dan wallpaper.

Spesifikasi utama handphone Samsung Crest Solar (E1107) atau Solar Guru :


  • Harga perkiraan : $59

  • Jaringan : GSM (900 / 1800 MHz

  • Display: 1.52” 65K CSTN (128x128 px)

  • Aplikasi tambahan : Solar charging, FM Radio, 40 Poly MP3 ring tone, Embedded games, Torch light, Mobile tracker, Fake call

  • Memory : 1 MB

  • Battery: 800 mAh

  • Dimensi : Size: 105.2 x 44.15 x 16.4mm


Handphone Samsung Crest Solar atau Solar Guru ini akan hadir di market India, Eropa, Asia Tenggara, Asia Barat Daya, dan Amerika Latin mulai Juni 2009.

Terkait

Description: Samsung Crest Solar E1107, Ponsel Solar yang Religius Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Samsung Crest Solar E1107, Ponsel Solar yang Religius
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.21

3 komentar:

  1. thanks for news, another time I will visit your site.

    BalasHapus
  2. saya mau beli nih... klo di daerah bandung tempatnya dimana ya? biar saya ke tokonya langsung

    BalasHapus
  3. coba ke toko terdekat broo...pasti ada brooo

    BalasHapus