Kamis, 14 Mei 2009

Trik Mudah Ganti Theme Ponsel Sony Ericsson

foto berita artikel Jika Anda memiliki handphone atau ponsel Sony Ericsson, dan mungkin ingin mengganti theme ponsel, atau bosan dengan theme yang di-bundling dengan ponsel Sony Ericsson yang dimiliki, maka Sony Ericsson memiliki solusinya. Sony Ericsson telah merilis tool software pembuat theme baru, Themes Creator 4.0 yang memudahkan user untuk melakukan personalisasi layar ponsel sesuai yang diinginkan user.

Tool software Sony Ericsson Themes Creator 4.0 ini hadir juga dengan beberapa fitur lain. Software Themes Creator 4.0 ini juga terintegrasi dengan Adobe Kuler, yang memudahkah user untuk bermain dengan aneka ragam warna. Software ini juga memudahkan user untuk mendeain style tanda tangan (signature) yang ideal menurut selera user di ponsel Sony Ericsson yang dimiliki.

Software Sony Ericsson Themes Creator 4.0 ini juga memudahkan user untuk memilih range animasi berbasis teknologi Adobe Flash, mengubah penampilan theme ponsel menurut musim, ataupun mengubah warna untuk menandakan ponsel kekurangan energi baterai. Berikut trik yang menjadi panduan untuk personalisasi theme di ponsel Sony Ericsson :


  • Pilih skema warna menggunakan kombinasi warna otomatis, tool pemutar warna atau import palette warna

  • Import image background atau animasi untuk wallpaper standby, desktop atau layar navigasi

  • Pilih style dengan bentuk dan area layar yang ingin diganti warnanya


Untuk men-download atau informasi lebih lanjut mengenai software Sony Ericsson Themes Creator 4.0 dapat membuka www.sonyericsson.com/themescreator atau www.sonyericsson.com/themescreator/downloads/Themes Creator.zip. (h_n)

Terkait

Description: Trik Mudah Ganti Theme Ponsel Sony Ericsson Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Trik Mudah Ganti Theme Ponsel Sony Ericsson
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.03

4 komentar:

  1. Terima kasih infonya, sangat membantu sekali buat saya.

    BalasHapus
  2. Klo Memorinya penuh,bisa lemot y?
    Soalnya Q pernah ngalamin..
    Tlg y..

    BalasHapus
  3. iya broow ..pakek memori yang gede ya tetep lemot..makasih broo komen nya

    BalasHapus
  4. mas, ada cara modif SE yang lain gak .?
    kunjung balik juga ia sicikok.blogspot.com

    BalasHapus