Rabu, 10 Juni 2009

Sony VAIO NW, Hemat Power Pakai Tombol Display OFF

foto berita artikel

Sony telah merilis sebuah notebook baru dengan display berukuran 15.5 inch yang dilengkapi processor dual-core Pentium T4200 2GHz. Notebook tersebut bernama Sony VAIO NW, dengan kapasitas harddisk 160GB, memory RAM GB dan system operasi Windows Vista Home Basic 32-bit. Selain itu,  Sony VAIO NW ini juga didukung oleh fasilitas koneksi Ethernet LAN, Wireless LAN, dan Bluetooth.

Untuk fitur utamanya, berupa fungsi “Quick Web Access” untuk launch secara langsung ke web tanpa menunggu system operasi harus load terlebih dahulu. Fitur tersembunyi lainnya dari notebook Sony VAIO NW ini termasuk tombol “Display OFF” yang dapat menghemat power dan memudahkan user untuk mematikan layar sementara notebook masih berjalan di background resume cepat. Fasilitas notebook Sony VAIO NW ini seperti port HDMI dan Resolution Utility Sony dengan image yang dapat ditampilkan dengan mudah di TV layar lebar.

Desain dari notebook Sony VAIO NW ini tampak classy, dipadu dengan 2-tone warna, dan touchpad yang bersih. Untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan, terdapat kombinasi body dengan keyboard yang membuat tangan tidak mudah pegal dan mengurangi  kesalahan dalam pengetikkan. Fitur lainnya berupa Sony PMB (Picture Motion Browser), sebuah organizer untuk menyimpan foto dan video, dan VAIO Movie Story untuk memproduksi home movie berkualitas tinggi, juga VAIO MusicBox, sebuah jalan otomatis untuk menikmati music. Perkiraan harga dari notebook Sony VAIO NW ini berkisar $795, dan akan hadir di seluruh dunia.

Terkait

Description: Sony VAIO NW, Hemat Power Pakai Tombol Display OFF Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sony VAIO NW, Hemat Power Pakai Tombol Display OFF
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.36

0 komentar:

Poskan Komentar